Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Awalan 0815 Nomor Operator Kartu Apa Ya?

Mungkin kalian pernah mendapat panggilan dari nomor 0815 atau ingin berkirim pesan ke nomor tersebut. Karena masih baru memperhatikannya, tentu kalian sempat bingung 0815 nomor apa. 

Tidak jarang juga yang bertanya kepada orang lain tentang apa sebenarnya provider yang menaungi nomor tersebut. Selain itu, kalian juga bisa mencari informasi melalui laman internet. 

Setelah mengetahui produk nomor tersebut, tentu kalian juga ingin menggunakannya sebagai sarana komunikasi dengan orang-orang terdekat. Pastinya tarif yang berlaku juga sangat terjangkau.

Untuk itu, kalian tidak perlu risau lagi dan bertanya-tanya tentang nomor 0815 lagi. Berikut ini adalah penjelasan seputar nomor awalan tersebut:

0815 Nomor Operator Apa?

0816 nomor provider apa - 0816 nomor perdana apa - nomor hp 0816 kartu apa - nomor 0816 daerah mana

1. Prefix 0815 

Nomor kode prefix atau awalan yang menggunakan angka 0815 sejatinya merupakan produk dari Indosat. Lebih tepatnya milik SIM card Mentari dan Matrix

Tahukah kalian? Bahwa sebetulnya Indosat juga mengeluarkan nomor kode awalan lain yang cukup beragam dan bergantung dengan produk masing-masing, mulai dari Mentari, Matrix, IM3, dan IM2. 

2. Macam-Macam Produk Indosat 

Indosat memiliki beberapa pilihan produk unggulan untuk kalian. Pastinya akan membuat kalian tertarik untuk menggunakan produk-produk Indosat. Produk-produk tersebut di antaranya seperti berikut:

  • Mentari 

Mentari merupakan salah satu produk prabayar Indosat yang mempunyai cakupan jaringan luas. Pengguna bisa berkomunikasi menggunakan SIM card ini hingga ke seluruh wilayah Indonesia. 

Bukan hanya sekedar itu saja, perdana ini juga bisa digunakan untuk penjelajahan internasional. Ada beberapa nomor kode awalan yang dimiliki oleh Mentari di antaranya 0815, 0816, dan 0858. 

  • Matrix 

Berbeda dari Mentari, Matrix merupakan jenis kartu pascabayar. Matrix ditujukan bagi para pemilik aktivitas tinggi yang perlu terus berkomunikasi dengan orang lain seperti direktur, manajer, dan lainnya.

SIM card yang dikenal menawarkan tarif murah serta promo menarik ini mempunyai sejumlah nomor kode awalan. Nomor tersebut di antaranya 0815, 0816, dan 0855. 

  • IM3

Dahulunya SIM card ini bernama Indosat IM3 sebelum kini berganti menjadi IM3 Ooredoo. Layanan seluler prabayar ini banyak digandrungi kawula muda karena memiliki banyak promo dan tarif murah. 

Pastinya sangat ramah kantong. Menariknya, produk Indosat ini juga memiliki layanan paket data berkecepatan tinggi sampai 2 MB per detik. Adapun nomor digit awalan IM3 ialah 0857 dan 0856. 

  • IM2

Indosat juga mengeluarkan produk IM2 yang cukup laris di pasaran. Produk +62 yang diikuti dengan 814 ini merupakan produk broadband Indosat. 

Layanan prima ini menawarkan banyak paket internet menarik bagi setiap pelanggannya. Dengan demikian, pelanggan bisa terus menikmati akses internet sesuai kebutuhan tanpa batasan kuota. 

3. Keuntungan Menggunakan Indosat 

Ada sejumlah keuntungan yang dapat kalian peroleh saat menggunakan produk-produk dari operator Indosat. Keuntungan-keuntungan tersebut di antaranya seperti berikut:

  • Memiliki jangkauan internet luas dan merata ke seluruh Indonesia. Ini tentu sangat menguntungkan bagi yang membutuhkan akses internet di manapun berada.
  • Sisa kuota yang dimiliki tetap bisa digunakan sampai habis. Dengan begini, kalian tidak perlu khawatir lagi ketima memasuki masa tenggang. 
  • Mempunyai layanan postpaid yang menjadikan pengeluaran pulsa menjadi semakin terkoordinir. 
  • Termasuk ke dalam produk yang memiliki jaringan 4G terbaik di Indonesia. 

Kesimpulan

Sekarang tentu kalian tidak perlu merasa risau dan bingung lagi tentang 0815 nomor apa. 0815 merupakan nomor kode prefix atau awalan bagi produk Mentari dan Matrix dari Indosat

Provider Indosat senantiasa mengoptimalkan tiap layanannya demi memuaskan pelanggan setianya. Kalian bisa buktikan sendiri ragam kemudahan Indosat ketika menggunakan produk-produknya.

Jika kalian ingin menggunakan produk pascabayar maka bisa langsung memakai Matrix. Akan tetapi, jika masih ingin memakai produk prabayar maka cobalah SIM card Mentari.