Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Awalan 0818 Nomor Operator Kartu Apa Ya?

Ketika ingin menghubungi teman atau kerabat menggunakan handphone atau hp, seringkali mendapatkan perbedaan nomor dari yang kalian miliki. Salah satunya angka 0818 yang membuat kalian bertanya-tanya 0818 nomor apa. 

Mengecek nomor memang penting sekali dilakukan. Hal ini demi menghindari terjadinya pengeluaran pulsa yang boros baik karena bertelepon maupun mengirimkan SMS.

Di samping itu, untuk panggilan sesama operator maupun SMS tentu biasanya akan jauh lebih murah. Tidak jarang pula yang memberikan banyak pilihan diskon menarik. 

Maka dari itu, sebelum melakukan panggilan dan berkirim pesan singkat ada baiknya untuk memastikan produk vendor nomor tersebut. Seperti nomor 0818 berikut:

0818 Nomor Operator Apa?

nomor hp 0818 operator apa - 0818 nomor daerah mana - 0818 itu nomor provider apa - 0818 nomor kartu apa - 0818 kode kartu apa

1. Prefix 0818 

Jangan bingung lagi mencari tahu apa produk yang menaungi nomor 0818. Sejatinya nomor prefix atau awalan 0818 dinaungi oleh XL. Tentu kalian tidak asing dengan vendor yang memiliki jaringan luas di Indonesia ini.

XL juga menawarkan akses internet yang begitu bagus bagi setiap pelanggannya. Belum lagi adanya penawaran paket internet yang sangat bervariatif. 

2. Macam-Macam Nomor Kode Awalan XL 

Bukan hanya nomor 0818 saja yang berada di bawah naungan XL. Akan tetapi, masih ada beberapa nomor kode awalan kartu perdana lainnya seperti 0817, 0819, 0859, dan 0878. 

Keempat nomor awalan khusus XL tersebut bisa memberikan layanan prabayar dan pascabayar. Tentunya kalian hanya perlu memilih yang sesuai dengan kebutuhan. 

3. Keuntungan Pakai XL 

Ada sejumlah keuntungan yang bisa kalian peroleh saat memilih kartu perdana XL sebagai pilihan provider perangkat seluler terbaik. Keuntungan yang dapat diperoleh di antaranya:

  • Harga yang ditawarkan relatif terjangkau dan pas di kantong semua kalangan, mulai dari remaja sampai orang dewasa semua bisa menggunakan XL. 
  • Menawarkan jaringan yang baik dan stabil. Hal ini membuat komunikasi semakin lancar dan bisa dipakai untuk mengakses banyak hal. 
  • Akses internet sangat bagus dan lancar. 
  • Varian penawaran paket internet sangat beragam.
  • Mempunyai zona ekstra luas. 
  • Memiliki layanan customer service yang handal untuk terus bisa mengoptimalkan pelayanan kepada konsumen. 
  • Memiliki penawaran produk XL Prioritas yang memungkinkan pelanggan mendapatkan layanan VIP maupun VVIP. 

4. Memilih XL 

XL merupakan besutan PT. XL Axiata yang beroperasi secara komersial sejak tahun 1996. Perusahaan telekomunikasi besar Indonesia ini selalu berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggannya. 

Perusahaan yang memproduksi kartu perdana XL ini selalu berkomitmen untuk mengoptimalkan jaringan hingga ke seluruh pelosok Indonesia. Jadi, di manapun nomor +62 berada tentu bisa merasakan manfaat XL. 

Menariknya, pada tahun 2005 XL resmi menjadi perusahaan publik yang sudah dicatat pada bursa efek Jakarta silam. Bahkan kini pulsa XL yang menumpuk juga bisa ditukarkan dengan uang melalui OVO.

Ini tentu akan menjadi kabar baik bagi kalian. Jangan lupa tetap sesuaikan dengan kebutuhan. Terlebih jika untuk urusan penting dan darurat. 

Kesimpulan

Kini kalian tentu sudah tidak merasa bingung lagi dengan 0818 nomor apa. Nomor prefix atau awalan ini milik provider XL di bawah PT. XL Axiata. Tentunya kalian sudah tidak merasa asing lagi dengan kualitasnya. 

Memilih XL sebagai SIM card untuk sarana komunikasi tentu bisa menjadi pilihan terbaik. Apalagi jika kalian ingin menikmati layanan komunikasi secara bebas hingga ke seluruh pelosok Indonesia. 

Belum lagi jika kalian ingin sekaligus menikmati layanan paket internet prima. Pastinya memilih XL bisa kalian lakukan sekarang juga. Langsung saja nikmati layanan terbaik dari digit 0818 ini.