Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Awalan 0822 Nomor Operator Kartu Apa Ya?

Barangkali kalian pernah mendapatkan panggilan masuk tak terjawab dari nomor 0822. Tentu kalian akan merasa penasaran dan bertanya-tanya 0822 itu nomor apa. 

Sebenarnya setiap SIM card akan dibuat secara unik walaupun dalam naungan vendor serupa. Seperti halnya nomor 0822. Nomor ini tentu kerap berseliweran di berbagai macam counter pulsa. 

Walaupun tidak sedikit orang yang mengklaim bahwa 0822 merupakan nomor Telkomsel, akan tetapi tidak semuanya benar. Tidak semua SIM card keluaran Telkomsel bernomor 0822. 

Kalian mesti cermat dalam melihat hal ini. Sebab, ada begitu banyak SIM card yang dikeluarkan oleh Telkomsel. 

0822 Nomor Operator Apa? 

0822 nomor telkomsel apa - 0822 nomor provider apa - 0822 nomor simpati atau as - 0822 area mana

Sebenarnya tidak sulit untuk mengenali nomor 0822 milik SIM card apa. 0822 merupakan awalan nomor sekaligus kode operator khusus jaringan seluler Telkomsel produk Loop

Mulanya, Loop menjadi varian dari SIM card Simpati. Akan tetapi, kini Loop telah berdiri sendiri sebagai SIM card khusus pengguna muda. Umumnya remaja mulai usia 12 sampai 19 tahun. 

Jadi, bisa dikatakan kalau Loop memang menjangkau kawula muda. Lantas, mengapa SIM card dari provider ini begitu digandrungi?

1. Harga Terjangkau 

Harga terjangkau dari perdana Loop bisa kalian rasakan semenjak kali pertama membelinya. Bahkan kalian juga bisa mendapatkan bonus paket internet. 

Menariknya, lagi SIM card ini juga mampu bertahan cukup lama. Masa berlakunya saja bisa mencapai enam bulan setelah produksi. 

Loop juga memberikan penawaran paket nelpon murah. Termasuk paket SMS baik ke sesama pengguna Loop maupun pengguna lain. Tentu sangat bagus bagi kawula muda seperti kalian. 

2. Penawaran Paket Streaming 

Bagi penggila streaming film maupun serial TV tentu Loop bisa menjadi pilihan SIM card terbaik. SIM card yang memiliki prefix 0822 ini mempunyai penawaran paket streaming luar biasa menariknya.

Pemilik nomor +62 seperti kalian bisa menonton banyak pilihan tontonan menarik di aplikasi VIU maupun HOOQ, mulai dari drama Korea, variety show, sampai TV Hollywood. 

3. Penawaran Paket Games 

Jika kalian merupakan penggemar games di handphone, maka SIM card 12 digit ini bisa menjadi pilihan kartu terbaik. SIM card Loop memberikan penawaran paket yang sangat menarik untuk kalian. 

Kalian hanya perlu memilih paket game yang diinginkan, mulai dari Clash Royale, Steam, Clash of Clan, dan sebagainya. Dengan harga yang murah, kalian tetap bisa mengakses game kesayangan sepuasnya. 

4. Penawaran Paket Musik 

Kalian juga bisa mendapatkan kesempatan guna berlangganan musik melalui aplikasi musik yang ada di Indonesia, misalnya, Langit Musik, Joox, GenFM, hingga Prambors. 

Harga yang ditawarkan untuk kuota musik pengguna Loop juga sangat terjangkau. Cukup Rp20.000,- saja, kalian sudah bisa mendengarkan musik favorit kapan dan di mana saja. 

5. LoopKita 

Apabila kalian ingin kepo tentang siapa sih yang diam-diam mencuri paket internet tanpa sepengetahuan kalian, maka LoopKita bisa menjadi solusi. Dengan begini tentu kalian bisa semakin hemat paket data. 

Kalian bisa langsung melakukan pemblokiran aplikasi tidak penting pada LoopKita. Selanjutnya, kalian bisa langsung mengamankan kuota yang dimiliki. 

Kesimpulan

Tentu sekarang kalian tidak lagi bingung perihal 0822 nomor apa. 0822 adalah nomor yang dimiliki oleh vendor Telkomsel dengan produk Loop

Loop memberikan begitu banyak penawaran terbaik bagi setiap pelanggannya. Khususnya untuk para kawula muda yang ingin terus eksis menjangkau hari-hari dengan bahagia. 

Telkomsel selalu ingin memberikan yang terbaik bagi setiap pelanggannya. Tidak hanya untuk urusan kuota internet saja, melainkan juga paket telepon hingga SMS. Semuanya bisa dinikmati dengan mudah.