Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Awalan 0823 Nomor Operator Kartu Apa Ya?

Barangkali ada yang masih penasaran mengenai 0823 nomor apa. Bisa jadi hal tersebut karena salah satu di antara kalian baru saja mendapatkan panggilan tidak terjawab dari nomor berawalan empat angka ini. 

Bisa juga karena kalian ingin berkirim pesan ke nomor tersebut dan harus memastikan provider pemilik nomor tersebut. Mengetahui vendor produk nomor perangkat seluler tersebut ternyata sangat penting. 

Dengan begitu, kalian tentu tidak akan boros pulsa saat melakukan komunikasi. Terlebih biasanya dengan berkirim pesan maupun telepon ke sesama akan dikenakan tarif murah. 

Tidak jarang pula yang mendapatkan bonus tertentu. Lalu, sebenarnya 0823 itu milik vendor apa? Bagaimana pula jaringannya? 

0823 Nomor Operator Apa?  

0823 nomor provider apa - 0823 nomor simpati atau as - 0823 nomor perdana apa - 0823 nomor kartu apa ya

Sekarang kalian tidak lagi perlu khawatir dan risau tentang nomor berawalan atau prefix 0823. Vendor yang menaungi nomor awalan +62 yang ditambah dengan 823 tersebut adalah Telkomsel dengan produk AS

Umumnya produk AS tersebut terdiri dari 12 digit angka. Bahkan tidak jarang yang menawarkan sejumlah nomor cantik sehingga gampang diingat. Produk AS memang menjadi SIM card favorit banyak kalangan. 

Terutama kawula muda yang ingin tetap eksis dan ramah kantong. AS memang menawarkan banyak pilihan paket menarik dengan harga terjangkau, mulai dari paket telepon, SMS sampai internet. 

Selain itu, sebaiknya kalian juga perlu tahu fakta-fakta menarik yang berhubungan dengan awalan atau prefix nomor 0823 ini.

1. Macam-macam kode awalan Telkomsel 

Telkomsel senantiasa menggunakan nomor kode awalan yang diterapkan ke dalam varian SIM cardnya. SIM card yang dikeluarkan oleh Telkomsel di antaranya Simpati, Halo, dan AS. 

Tiap-tiap produk perdana dari Telkomsel memiliki nomor kode awalan yang beragam. Di antaranya ialah seperti berikut:

  • 0811, merupakan awalan nomor bagi SIM card Halo. Umumnya terdiri dari 10 hingga 11 angka.
  • 0812, merupakan nomor kode awalan bagi SIM card Simpati dan Halo. Secara umum terdiri dari 11 hingga 12 angka. 
  • 0813, adalah nomor kode awalan khusus SIM card Halo dan Simpati. Pada umumnya nomor ini terdiri dari 12 angka. 
  • 0821, ialah awalan nomor bagi produk Telkomsel Simpati. Produk ini terdiri atas 12 angka. 
  • 0822, merupakan awalan nomor khusus produk Telkomsel Simpati. Secara spesifik produk ini dipakai untuk mengakses sosial media Facebook. 
  • 0823, menjadi awalan nomor produk AS. Seperti halnya awalan nomor 0852 dan 0853. Nomor AS dengan kode awalan ini terdiri atas 12 angka. 
  • 0851, menjadi nomor awalan produk AS sebagai pengganti kartu Flexi. Tentunya setelah mendapatkan akuisisi dari Telkomsel. 

2. Fungsi nomor kode awalan Telkomsel

Walaupun sudah mengetahui tentang nomor awalan 0823, akan tetapi kalian juga perlu mengetahui fungsinya juga. Fungsi dari nomor awalan tersebut di antaranya seperti berikut:

  • Guna meningkatkan kepercayaan para pelanggan setia Telkomsel. 
  • Menjadi pembeda antar produk. 
  • Adanya nomor kode awalan membuat pelanggan dapat memperkirakan pulsa telepon, SMS dan paket data internet. 
  • Mempermudah pelanggan saat melakukan pengisian pulsa. 
  • Menjadi identitas sebagai pengguna produk Telkomsel tertentu. 

3. Memilih SIM card AS 

AS menawarkan begitu banyak kemudahan dan keuntungan bagi setiap penggunanya. Kemudahan tersebut diawali dari pembelian SIM card, pemilihan layanan paket yang diinginkan dan sebagainya.

AS juga selalu memberikan promo terbaru bagi pelanggan setianya. Promo yang diberikan saat ini adalah adanya pilihan akses tanpa batas untuk Instagram, Youtube, TikTok, dan Facebook selama 3 hari. 

Kesimpulan

Setelah mengetahui 0823 nomor apa? Ya, nomor awalan merupakan nomor prefix Telkomsel produk AS. Tentunya saat ini kalian ingin membeli produk dari Telkomsel tersebut, bukan? Salah satu produk terbaik Telkomsel ini wajib kalian miliki. 

Pastinya bagi yang berjiwa muda seperti kalian tentu ingin terus eksis namun tetap bisa berhemat. AS tentunya bisa menjadi pilihan terbaik yang ramah kantong. 

Terlebih operator Telkomsel sudah begitu banyak mengambil hati para pelanggan karena layanannya yang begitu prima. Kalian bisa segera menjadi salah satu di antaranya.