Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Awalan 0831 Nomor Operator Kartu Apa Ya?

Mungkin kalian pernah merasa was-was sekaligus penasaran ketika mendapatkan panggilan masuk dengan nomor handphone (hp) baru berawalan 0831. Kerap kali juga ingin tahu sebenarnya 0831 nomor apa? Kartu perdana apa? Nomor daerah mana?. 

Wajar rasanya jika kalian memiliki perasaan begitu. Sebab, akhir-akhir ini marak sejumlah berita maupun informasi seputar tindakan kriminal menggunakan nomor ponsel. 

Misalnya, perampokan, penculikan, penipuan dan kasus-kasus kejahatan lain yang tidak diinginkan. Tentu hal-hal tersebut menjadi momok tersendiri bagi diri kalian. 

Untuk itu, penting rasanya untuk mengetahui apa provider yang menaungi nomor 0831. Ini juga memudahkan untuk melakukan pelacakan. 

0831 Nomor Operator Apa?

0831 nomor operator apa - 0831 nomor provider apa - 0831 nomor daerah mana - 0831 nomor perdana apa - 0831 kartu sim apa

1. Prefix Nomor 0831 

Nomor kode prefix atau awalan berangka 0831 ternyata berasal dari perusahaan telekomunikasi ternama di Indonesia, yaitu Natrindo kartu perdana Axis. Tentu kalian sering melihat iklan Axis wara-wiri di televisi, bukan?

Axis selalu saja pintar membuat iklan yang menarik bagi masyarakat luas. Iklannya yang unik tidak jarang membuat banyak orang terpikat. 

Di samping itu, Axis juga sering memberikan banyak promo menarik, sehingga semakin banyak pula pengguna nomor 0831 di Indonesia. 

2. Pilihan Nomor Axis 

Tahukah kalian bahwa nomor Axis tidak hanya 0831 saja? Masih ada nomor lain yang juga merupakan produk Axis dari Natrindo. Nomor tersebut ialah 0838. 

Cakupan daerah atau area Axis sendiri juga cukup luas. Sudah begitu banyak wilayah Indonesia yang bisa dijangkau oleh Axis. 

Jadi, kalian sudah tidak perlu bingung lagi ketika memilih Axis sebagai SIM card ponsel kesayangan. 

3. Keuntungan Pakai Axis 

Kalau kalian sedang bingung memilih operator tepat, maka bisa mencoba produk Axis. SIM card keluaran Natrindo ini begitu banyak memberikan keuntungan bagi setiap pelanggannya. Misalnya:

  • Gampang didapatkan. Kalian bisa langsung ke counter terdekat untuk mendapatkan perdana Axis pilihan. 
  • Axis menawarkan harga terjangkau mulai dari SIM card hingga layanan paket lainnya. SIM card ini adalah pilihan terbaik bagi kalian yang selalu ingin berhemat, namun tetap terus berkomunikasi. 
  • Pilihan paket internet dari Axis juga begitu beragam. Bahkan selalu mampu bersaing dengan perusahaan telekomunikasi lainnya yang menawarkan harga murah. 
  • Bukan menjadi rahasia lagi kalau Axis selalu menawarkan banyak bonus dan promo bagi pelanggannya. Misalnya, paket khusus internet dan potongan harga pembelian paket tertentu. 
  • Axis juga memiliki jangkauan jaringan yang sangat memuaskan. Pengguna bisa bebas menikmati akses internet, nelpon, dan berkirim pesan SMS di manapun berada. 

Prefix Lain di Indonesia 

Ada begitu banyak perusahaan telekomunikasi yang ada di Indonesia. Tentunya perusahaan-perusahaan tersebut juga memiliki nomor kode awalan yang beragam. Contohnya ialah seperti berikut:

1. Telkomsel 

Telkomsel meluncurkan begitu banyak produk SIM card untuk masyarakat Indonesia, mulai dari Simpati, Halo, hingga As. Adapun nomor kode awalan dari Telkomsel di antaranya 0811, 0812, 0813, dan 0821. 

Perusahaan telekomunikasi terbaik di Indonesia ini juga memiliki nomor kode awalan lainnya seperti 0822, 0852 dan 0853. Umumnya nomor produk dari provider Telkomsel terdiri atas 12 digit angka. 

2. Indosat 

Indosat juga tidak kalah banyaknya meluncurkan produk SIM card. Produk dari Indosat di antaranya Matrix, Mentari, IM3, dan IM2. Nomor kode awalan untuk Indosat juga beragam. 

Misalnya, 0814, 0815, 0816, 0855, 0856, 0857, dan 0858. Tentunya kalian sudah cukup familiar dengan nomor-nomor tersebut, bukan?

Kesimpulan

Kalian tentu sudah tidak perlu bertanya-tanya 0831 nomor apa. Angka +62 yang diikuti dengan 831 tentu saja merupakan nomor SIM card Axis

Jika kalian membutuhkan SIM card yang mampu memberikan banyak bonus dan promo menarik, maka bisa langsung memilih Axis. Pastinya cocok sekali bagi yang ingin selalu berhemat namun tetap eksis.