Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Awalan 0851 Nomor Operator Kartu Apa Ya?

Tidak sedikit yang penasaran dengan 0851 nomor apa. Terlebih saat hendak melakukan komunikasi baik melalui telepon maupun SMS. Nomor tersebut nampak jarang terdengar di telinga pengguna ponsel. 

Akan tetapi, saat mengetahui apa sebenarnya nomor 0851, maka kalian tentu akan merasa senang dan tertarik. Sebab, produk tersebut juga dinaungi oleh vendor seluler ternama Indonesia. 

Operator ini sudah banyak menawarkan beragam kelebihan bagi setiap pelanggan. Hal yang menjadi keutamaan atau prioritas ialah jaringan. 

Dengan jaringan yang luas, tentu menjadikan setiap pelanggannya bisa melakukan komunikasi dengan banyak orang kapan dan di mana saja. Kalian tentu juga ingin mendapatkan pelayanan seperti ini. 

0851 Nomor Operator Apa? 

0851 apakah nomor telkomsel - 0851 provider apa - 0851 kartu perdana apa - 0851 nomor hp apa

1. Produk 0851 

Prefix atau nomor kode awalan 0851 merupakan produk keluaran Telkomsel dengan nama AS. SIM card ini dikenal sebagai produk yang banyak menawarkan keuntungan bagi setiap pelanggannya. 

Khususnya bagi para muda-mudi yang ingin senantiasa unjuk gigi di segala macam sosial media, namun masih tetap bisa berhemat. Tentunya ini bisa menjadi pilihan terbaik. 

Sebagai informasi tambahan, nomor 0851 memang merupakan produk AS. Akan tetapi, produk nomor ini sejatinya merupakan pengganti Flexi. 

2. Pilihan Nomor Telkomsel 

  • Halo 

Kartu Halo merupakan produk pascabayar yang dikeluarkan oleh Telkomsel. Produk ini ditawarkan bagi pelanggan kelas menengah ke atas untuk menunjang komunikasi yang lancar. 

Produk ini menawarkan kebebasan berkomunikasi dengan banyak orang dan hanya perlu membayarkan tagihan di periode tertentu. Adapun awalan nomor SIM card ini di antaranya 0811, 0812, 0813, dan 0822. 

Bukan hanya itu saja, masih ada awalan nomor lain yang digunakan oleh produk prima ini seperti 0852, 0853, 0821, dan 0823. Adapun nomor produk ini terdiri dari 10 sampai 11 angka saja. 

  • Simpati 

Mayoritas pengguna Telkomsel tentu tidak asing lagi dengan SIM card ini. Simpati memang ditujukan bagi pelanggan kelas menengah ke atas layaknya Halo. 

Akan tetapi, bukan mustahil jika produk ini juga dipakai oleh kalangan lainnya. Terlebih saat ini penawaran paket Simpati juga tidak kalah terjangkaunya. 

Adapun awalan nomor untuk produk Simpati di antaranya 0812, 0813, 0821, dan 0822. Digit yang dimiliki oleh produk Simpati sejumlah 12 angka. 

  • AS

Perdana AS memang kartunya kawula muda. Bagi kalian yang ingin selalu muncul di berbagai sosial media kekinian, maka produk AS layak dicoba. 

Tentunya kalian tidak akan ketinggalan beragam informasi lagi setelah menggunakan produk ini. AS juga memiliki kode awalan nomor yang begitu beragam antara satu dengan lainnya. 

Nomor kode awalan SIM card ini di antaranya 0823, 0852, 0853, dan 0851. Umumnya nomor produk ini terdiri atas 12 angka. 

3. Mengenal AS 

SIM card AS merupakan produk seluler yang bisa dipakai oleh semua kalangan. Tidak mengherankan rasanya karena produk ini juga mengusung tagline ‘pas untuk semua’. 

Bahkan banyak pelajar yang ikut menggunakan produk +62 yang diikuti dengan angka 851. Tarifnya yang cukup terjangkau membuat siapapun langsung jatuh hati dengan produk ini. 

Kesimpulan

Sekarang kalian tentu sudah mengetahui 0851 nomor apa. Awalan nomor ini merupakan produk terbaik bagi semua kalangan dari Telkomsel yaitu AS

Telkomsel selalu berkomitmen untuk memuaskan pelanggan dengan pilihan layanan yang diberikan. Mulai dari paket SMS, telepon, sampai paket internet. 

Provider ini juga senantiasa memberikan jaringan yang luas, sehingga setiap penggunanya dapat berkomunikasi dengan lancar dan di mana saja. Kalian juga harus menjadi salah satu penggunanya, ya!