Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Awalan 0853 Nomor Operator Kartu Apa Ya?

Saat menyimpan nomor dengan awalan 0853 tentu ada yang bertanya-tanya apa sebenarnya vendor nomor seluler yang menaungi 0853. Memang benar, tidak sedikit yang masih bingung 0853 nomor apa. 

Barangkali kalian salah satu di antaranya. Jika benar, maka sebaiknya jangan bingung lagi. Sebab, tidak sulit mengetahui yang sebenarnya tentang nomor 0853 sebagai produk apa. 

Wajar rasanya jika kalian ingin tahu produk vendor mana yang menaungi nomor tersebut. Ini penting demi menekan biaya SMS maupun panggilan tertentu. 

Faktanya memang melakukan panggilan maupun berkirim pesan akan jauh lebih murah dengan sesama operator. Bahkan tidak jarang yang menawarkan bonus-bonus tertentu.

0853 Nomor Operator Apa? 

0853 nomor provider apa - nomor 0853 kartu apa - 0853 nomor operator apa - 0853 kartu perdana apa - 0853 nomor apakah itu

Bagi yang masih bertanya-tanya tentang nomor 0853, maka kini sebaiknya tidak perlu risau lagi. Nomor awalan atau prefix 0853 merupakan nomor ponsel dari vendor Telkomsel dengan produk As

Umumnya SIM card ini terdiri dari 12 digit angka. Kalian juga bisa memilih nomor cantik yang bisa dipakai untuk berkomunikasi dengan orang-orang terdekat. 

Selain itu, ada baiknya kalian juga harus tahu beberapa fakta menarik tentang kartu operator dengan nomor awalan 0853 ini.

1. Nomor Awalan Telkomsel 

Selain AS, ternyata ada sejumlah varian produk lain dari Telkomsel. Varian produk ini tentu memiliki sejumlah kelebihan masing-masing yang mampu menarik minat pengguna. 

Bahkan beberapa varian produknya menjadi favorit sejumlah kalangan tertentu. Tentu saja bagi kalian yang senantiasa memprioritaskan jaringan. Produk-produk dari Telkomsel yang dimaksud di antaranya:

  • 0821 : Simpati Freedom 
  • 0852 : AS 
  • 0853 : AS
  • 0811 : Halo 
  • 0812 : Simpati / Halo 
  • 0813 : Simpati 

2. Keistimewaan AS 

Ada sejumlah keistimewaan yang membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan kartu AS. Keistimewaan tersebut di antaranya:

  • Jaringan Luas 

Telkomsel sudah tidak perlu dipertanyakan lagi tentang jaringannya. Telkomsel merupakan salah satu provider yang terkenal akan jaringan luasnya. 

Luasnya jaringan tentu bisa membuat pelanggan merasa puas. Pelanggan bisa menikmati layanan yang diberikan dengan maksimal dan jauh lebih baik lagi. Kalian bisa mencobanya sendiri. 

  • Internet Lancar 

Bagi pencari SIM card dengan penawaran akses internet yang lancar tanpa hambatan, maka AS bisa menjadi pilihan terbaik. Sudah begitu banyak pelanggan yang menggunakan SIM card ini. 

Lancarnya internet tentu dapat membuat segalanya terasa mudah dan lancar. Terlebih saat ini internet telah menjadi kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan dari aktivitas harian. 

3. Pilihan Paket Internet AS 

AS dikenal sebagai penyedia akses internet super cepat. SIM card ini bisa dipakai untuk berbagai jenis smartphone, mulai dari BlackBerry, Iphone, dan Android. 

Daftar paket internet AS cukup bervariasi dan dimulai dari lima ribu rupiah saja. Kalian bisa mengecek pilihan paket akses internet produk AS melalui kode dial *363# atau mengunjungi laman resminya. 

4. Kemudahan Berbagi Pulsa 

Pengguna +62 dengan nomor tambahan 813 juga bisa memanfaatkan layanan transfer pulsa. Tentunya ini bisa menjadi salah satu solusi saat krisis pulsa. 

Kalian juga bisa meminta teman untuk mengisikan pulsa ke nomor yang diinginkan. Dengan begini, kalian masih bisa mengakses internet, melakukan telepon sampai berkirim SMS tanpa risau lagi. 

Kesimpulan

Kini kalian tentu tidak perlu bingung lagi dan mempertanyakan 0853 nomor apa. Tentu saja nomor awalan tersebut adalah produk AS dari vendor Telkomsel

Telkomsel memang dikenal sebagai penyedia layanan terbaik bagi setiap pelanggannya. Bukan hanya SMS dan telepon saja, melainkan juga layanan internet maupun berkirim pulsa. 

Kalian bisa segera membeli perdana AS untuk mendapatkan banyak keuntungan. Pastinya untuk senantiasa lancar berkomunikasi tanpa khawatir jaringan terganggu.