Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bingkai Twibbon Hari Jadi ke-452 Lamongan Tahun 2021

Twibbon Hari Jadi Lamongan 2021 ~ Setiap tahunnya, tepat tanggal 26 Mei peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lamongan atau juga bisa disebut Hari Jadi Lamongan (HJL) dirayakan. Tahun 2021 ini, Kabupaten Lamongan akan berusia genap 452 tahun.

Sedangkan, tema yang diambil untuk memperingati Hari Jadi Lamongan yang ke-452 tahun yaitu "Bangkit Bersama Menuju Kejayaan". Agenda demi agenda pun dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lamongan untuk memeriahkan HJL ke-452, diantaranya bakti sosial, ziarah makam leluhur, dan mengadakan beberapa lomba seperti vlog, mars lamongan, dan lain-lain.

Selain itu, untuk yang ingin menyemarakkan Hari Jadi Lamongan 2021 bisa juga dengan memasang foto pada bingkai twibbon dan membagikannya pada sosial media.

Desain Twibbon Hari Jadi ke 452 Lamongan

Dibawah ini beberapa desain keren dan gratis yang bisa digunakan untuk memeriahkan Hari Jadi Lamongan 2021 melalui sosial media. Lebih lengkap berikut desain bingkai twibbon, dimana desain tersebut kami ambil dari situs twibbonize.com.

#1- Twibbon Ucapan Selamat Hari Jadi Lamongan ke 452 Tahun

Link Download Bingkai Twibbon Ucapan Selamat Hari Jadi Lamongan ke-452 Tahun 2021
Twibbonize Ucapan Selamat Hari Jadi Lamongan ke-452

Dalam rangka memeriahkan dirgahayu Lamongan ke-452 kalian bisa memakai bingkai twibbon diatas. Untuk memakainya silahkan kunjungi link berikut.

#2- Twibbon HUT ke-452 Lamongan

Template Desain Keren Twibbon HUT Lamongan ke 452th 2021 - Twibbonize
Twibbonize HUT Lamongan 2021

Template desain lainnya untuk memasang foto kalian pada twibbon perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Lamongan ke 452th yang bisa dipakai seperti ditas. Untuk memakainya, silahkan kunjungi link berikut.

Catatan : Bagi kalian yang ingin membuat twibbon sendiri, pasti memerlukan logo HJL ke 452 tahun. Silahkah download logonya di link berikut

Cara Memasukkan Foto pada Twibbon Hari Jadi Lamongan 2021

Diantara kalian mungkin masih belum tahu caranya untuk memasang foto ke dalam twibbon HJL pada situs twibbonize. Sebenarnya caranya cukup mudah, lebih jelas kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Pilih twibbon yang ingin dipakai, bisa pilih twibbon yang telah kami sediakan diatas dan klik linknya.
  2. Klik "Pilih Foto" untuk memasukkan foto kalian dan atur posisinya hingga pas.
  3. Klik "Selesai" dan tunggu proses berjalan.
  4. Klik "Unduh Foto" untuk mendownload foto twibbon kalian.
  5. Twibbon sudah dapat kalian pakai pada sosial media yang ingin kalian gunakan.

Akhir Kata

Demikianlah artikel mengenai twibbon Hari Ulang Tahun (HUT) ke-452 tahun Lamongan. Semoga twibbon tersebut cocok saat dipasang dengan foto kalian dan jangan lupa setelah memakai salah satu twibbon tersebut untuk membagikannya ke sosial media seperti WA, IG, FB, maupun Twitter.