Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bingkai Twibbon Hari Jadi Kota Surabaya 2021

Twibbon Hari Jadi Surabaya 2021 ~ Seperti yang diketahui, tanggal 31 Mei merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Surabaya atau juga bisa disebut Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS). Tahun 2021, Kota Surabaya akan memperingati HJKS ke-728.

Perayaan HUT Kota Surabaya untuk tahun 2021 ini masih dalam kondisi pandemi covid-19. Tentu saja, HUT Kota Surabaya 2021 tidak dapat dirayakan secara meriah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Tetapi kalian masih bisa menyemarakkan HUT Kota Surabaya melalui sosial media menggunakan twibbon. Perlu diketahui, twibbon adalah sebuah desain bingkai yang disatukan dengan foto dengan salah satu tujuannya yaitu untuk memeriahkan sebuah acara.

Desain Twibbon Hari Jadi Surabaya 2021

Dibawah ini beberapa desain twibbon yang bisa kalian gunakan untuk memperingati Hari Jadi Kota Surabaya ke-728, dimana bingkai twibbon tersebut kami ambil dari situs Twibbonize.com.

#1 - Twibbon Hari Jadi Kota Surabaya Ke-728

Link Download Twibbon Hari Jadi Kota Surabaya Ke-728 Tahun 2021 Gratis
Twibbonize Hari Jadi Kota Surabaya Ke-728

Silahkan gunakan frame atau bingkai twibbon diatas untuk meriahkan Hari Jadi Kota Surabaya Ke-728 dengan caption "Semangat Kebersamaan Menuju Surabaya Hebat" melalui link berikut.

#2- Twibbon HUT Kota Surabaya 2021

Desain Keren Bingkai Foto Twibbon HUT Kota Surabaya 2021 - Twibbonize
HUT Kota Surabaya 2021 - Twibbonize

Desain keren untuk bingkai twibbon kedua dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Surabaya ke-728 di tahun 2021, bisa dipakai melalui link berikut.

Cara Memasang Foto pada Twibbon HJKS ke-728

Buat kalian yang masih belum tahu caranya untuk memasang foto pada twibbon, lebih jelas bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Pilih salah satu twibbon diatas yang ingin dipasang foto dan kunjungi linknya.
  2. Pilih opsi "Pilih Foto" untuk memasukkan foto kalian pada twibbon, kemudian atur posisi foto hinggga pas.
  3. Pilih opsi "Selesai" dan tunggu proses mengunggah selesai. 
  4. Pilih opsi "Unduh Foto" untuk menyimpan twibbon yang sudah ada foto kalian.
  5. Twibbon siap digunakan pada sosial media.

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai twibbon Hari Jadi Kota Surabaya ke-728 di tahun 2021. Semoga pilihan twibbon diatas cocok dengan selera kalian dan jangan lupa untuk memakainya pada sosial media.