Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bingkai Twibbon Hari Keluarga Internasional 2021

Twibbon Hari Keluarga Internasional 2021 ~ Sejak tahun 1993, PBB telah menetapkan tanggal 15 Mei sebagai Hari Keluarga Internasional (International Day of Families). Tujuan dari memperingati Hari Keluarga Internasional yaitu mengingatkan pentingnya kesejahteraan keluarga di seluruh dunia seperti kesehatan, pendidikan, hak-hak anak, dan lain sebagainya.

Untuk tema Hari Keluarga Internasional di tahun 2021 yaitu “Families and New Technologies” atau bisa diartikan “Keluarga dan Teknologi Baru”. Tema tersebut diambil karena dilatarbelakangi oleh pandemi corona yang berkepanjangan menunjukkan pentingnya teknologi digital untuk pekerjaan, pendidikan, dan komunikasi.  

Bagi kalian yang ingin merayakan hari keluarga internasional pada tanggal 15 mei 2021 sebagai bentuk kepedulian akan pentingnya keluarga, kalian bisa meramaikannya di sosial media dengan twibbon.

Twibbon Hari Keluarga Internasional 2021

Berikut ini beberapa kumpulan desain bingkai twibbon Hari Keluarga Internasional di tahun 2021 yang bisa kalian pakai, dimana semua twibbon tersebut kami ambil dari website Twibbonize.com.

#1 -  Twibbon Selamat Hari Keluarga Internasional 2021

Link Bingkai Twibbon Hari Keluarga Internasional 2021
Twibbon Ucapan Selamat Hari Keluarga Internasional 2021

Ingin menggunakan desain twibbon Hari Keluarga Internasional 2021 pada tanggal 15 mei? Untuk memakainya bisa kunjungi link berikut.

#2 - Twibbon Hari Keluarga Sedunia 2021

Download Desain Twibbon Hari Keluarga Sedunia 2021

Twibbonize Hari Jadi Keluarga Sedunia 2021

Berikutnya, bingkai twibbon Hari Keluarga Sedunia 2021 dengan ilustrasi keluarga besar bahagia, kalian bisa pakai dan bagikan ke sosial media seperti WA, FB, IG, atau Twitter twibbon tersebut dengan mengunjungi link berikut.

#3 - Twibbon International Day of Families 2021

Twibbon International Day of Families 2021 - Twibbonize Hari Keluarga Internasional 2021
Twibbonize Hari Keluarga Internasional 2021

Selanjutnya desain twibbon dengan ilustrasi keluarga kecil bahagia, dimana bisa kalian pakai untuk merayakan International Day of Families 2021 atau Hari Keluarga Internasional 2021. Gunakan twibbon tersebut melalui link berikut.

#4 - Twibbon Keren International Day of Families 2021

Bingkai foto Twibbon international day of families 2021
Desain Twibbon international day of families 2021

Terakhir, diatas merupakan desain bingkai foto keren atau twibbon untuk memperingkati International Day of Families 2021. Ingin memakainya? Kunjungi link berikut

Akhir Kata

Demikianlah artikel mengenai twibbon Hari Keluarga Internasional 2021. Semoga pilihan twibbon diatas bisa kalian pakai untuk memeriahkan Hari Keluarga di tahun ini dengan memasukkan foto kalian pada twibbon dan membagikannya ke sosial media.