Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bingkai Twibbon Hari Lupus Sedunia 2021

Twibbon Hari Lupus Sedunia 2021 ~ Tepat tanggal 10 mei setiap tahunya, hari lupus sedunia atau world lupus day diperingati. Hari lupus sedunia diperingati tujuannya untuk mempertemukan orang yang terdampak terhadap penyakit lupus dan mengenalkan penyakit ini ke masyarakat luas. Dimana penyakit tersebut masih belum ada obatnya sampai saat ini.

Untuk tahun 2021, tema yang diambil dalam merayakan hari lupus sedunia yaitu "Make Lupus Visible" yang artinya buat lupus terlihat. Dengan pesan tersebut, komunitas lupus sedunia mengajak seluruh masyarakat untuk mengenalkan lupus kepada dunia melalui media sosial.

Selain poster, salah satu cara meramaikan hari lupus sedunia ke media sosial bisa menggunakan twibbon. Dimana twibbon merupakan bingkai yang terdapat sebuat caption singkat.

Desain Twibbon Hari Lupus Sedunia 2021

Dibawah ini beberapa kumpulan desain keren untuk bingkai twibbon yang bisa dipakai dalam meramaikan hari lupus sedunia 2021, kalian bisa bagikan ke sosial media seperti WA, FB, IG, maupun Twitter.

#1 - Twibbon Mari Peduli Lupus 2021

Link Twibbon Mari Peduli Lupus untuk World Lupus Day 2021
Twibbonize Mari Peduli Lupus 2021

Twibbon diatas didominasi oleh background warna ungu yang biasanya dikaitkan oleh penyakit lupus. Selain itu, terdapat juga caption untuk menyemangati yaitu ucapan (When the world says "Give Up" Hope whispers, Try it one more Time") yang artinya, Saat dunia berkata "Menyerah", Harapan berbisik, Coba sekali lagi. Pakai twibbon diatas melalui link berikut.

#2 - Twibbon World Lupus Day 2021

Desain Bingkai Twibbon World Lupus Day 2021
Twibbonize World Lupus Day 2021

Berikutnya, twibbon yang dibuat oleh sahabat cempluk yaitu salah satu komunitas yang memberikan dukungan kepada penyandang penyakit lupus. Pakai twibbon tersebut menggunakan link berikut.

#3 - Twibbon Hari Lupus Sedunia 2021

Download Twibbonize Twibbon Hari Lupus Seduni 2021
Twibbonize Hari Lupus Seduni 2021

Selanjutnya, bingkai twibbon yang dibuat oleh RSUP Persahabatan dalam mengkampayekan Hari Lupus Sedunia tanggal 10 Mei 2021. pakai link berikut.

#4 - Twibbon Peringatan Hari Lupus Sedunia 10 Mei 2021

Frame Twibbon Peringatan Hari Lupus Sedunia 10 Mei 2021 - Make Lupus Visible
Twibbonize Peringatan Hari Lupus Sedunia 10 Mei 2021

Terakhir, kalian bisa menggunakan twibbon peringatan hari lupus internasional 2021 yang diperingati setiap tanggal 10. Pakai twibbon diatas pada foto profil kalian melalui link berikut.

Akhir Kata

Bagi kalian yang ingin mendukung kampanye Hari Lupus Sedunia tanggal 10 Mei 2021 ini, bisa dengan mengupload twibbon diatas dan membagikannya ke media sosial lainnya.