Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bingkai Twibbon HUT DKI Jakarta 2021

Twibbon HUT DKI Jakarta 2021 ~ Sebentar lagi warga Jakarta akan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kota Jakarta ke-494 tahun. Lebih tepatnya, tanggal 22 Juni nanti diperingati sebagai hari jadi Jakarta.  

Tema yang dipilih oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-494 yaitu "Jakarta Bangkit". Dia optimistis bahwa kegiatan sosial, ekonomi, dan budaya kembali bangkit di tahun ini.

Ada banyak cara untuk menyemarakkan HUT DKI Jakarta 2021, salah satunya yaitu memakai twibbon pada sosial media kalian. Twibbon adalah sebuah desain bingkai yang dipadukan oleh foto, salah satu tujuannya yaitu sebagai media promosi.

Link Twibbon HUT DKI Jakarta Ke-494 Tahun 2021

Dibawah ini beberapa desain keren twibbon yang bisa kalian pakai untuk memasang foto kalian di sosial media, dimana twibbon tersebut kami ambil dari situs twibbonize.com. Baca Juga : Link Twibbon HUT DKI Jakarta 2022

#1- Twibbon Dirgahayu DKI Jakarta ke-494

Link Twibbon Dirgahayu DKI Jakarta ke-494 Tahun 2021
Twibbonize Dirgahayu DKI Jakarta

Desain twibbon pertama yang bisa kalian pakai untuk merayakan HUT Jakarta ke-494, seperti diatas. Dimana terdapat gambar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama wakilnya, Achmad Riza Patria. Ingin memakai twibbon tersebut, silahkan kunjungi link berikut.

#2- Twibbon HUT DKI 494 Jakarta Bangkit

Template Bingkai Twibbon Hut DKI 494 Jakarta Bangkit
Twibbonize HUT Jakarta 494

Desain twibbon berikutnya untuk perayaan hari ulang tahun Jakarta di tahun 2021 hampir sama tema warnanya dengan twibbon sebelumnya. Perbedaannya yaitu elemen yang terdapat pada twibbon lebih banyak dari twibbon pertama. Untuk memakai twibbon tersebut, silahkan kunjungi link berikut.

#3 - Twibbon HUT ke 494 Kota Jakarta

Desain Keren Twibbon HUT ke 494 Kota Jakarta Tahun 2021
Twibbonize HUT ke 494 Kota Jakarta

Selain terdapat logo ulang tahun Jakarta ke 494 dan ilustrasi ondel-ondel. Pada twibbon diatas terdapat caption yang menarik yaitu "Maju Kotanya, Bahagia Warganya". Kalian bisa memakai twibbon tersebut melalui link berikut.

#4 - Twibbon Selamat Ulang Tahun Jakarta 2021

Download Gratis Twibbon Ucapan Selamat Ulang Tahun Jakarta 2021 - Twibbonize
 Twibbonize Selamat Ulang Tahun Jakarta 2021

Terakhir, bingkai foto twibbon untuk memperingati hari jadi kota Jakarta 2021, dimana terdapat ucapan "Selamat Ulang Tahun Jakarta". Ingin memakai twibbon tersebut? Silahkan kunjungi link berikut.

Cara Memasang Foto ke Twibbon pada Situs Twibbonize


Kalian masih belum tahu caranya memasukkan foto ke twibbon? Lebih jelas bisa ikuti instruksi dibawah ini.
  1. Pilih twibbon yang kalian inginkan, bisa twibbon yang tersedia diatas atau memilih sendiri melalui web twibbonize.com dengan mengetikkan kata kunci contoh "HUT Jakarta". 
  2. Pilih opsi "Pilih Foto" dan atur posisi foto pada twibbon hingga pas.
  3. Pilih opsi "Selajutnya" dan tunggu proses mengunggah foto sampai selesai.
  4. Pilih opsi "Unduh Foto" untuk menyimpan twibbon yang sudah jadi.
  5. Bingkai twibbon yang terdapat foto sudah bisa digunakan.

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai twibbon keren yang bisa kalian pakai untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke 494 untuk tahun 2021. Semoga pilihan twibbon diatas sesuai untuk kalian gunakan dan jangan lupa untuk memakainya pada sosial media seperti FB, WA, IG, maupun twitter.