Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Link Bingkai Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 2021

Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 2021 ~ Setiap tahunnya, di Indonesia tanggal 20 Mei diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional atau dikenal juga Harkitnas. Tahun 2021 merupakan perayaan Harkitnas yang ke-113 tahun. 

Tanggal 20 Mei dipilih sebagai Hari Kebangkitan Nasional sejak tahun 1908. Hal itu dilatarbelakangi oleh berdirinya organisasi pertama yang menyuarakan nasionalisme di Hindia Belanda, yaitu Boedi Oetomo.

Untuk tahun ini, tema perayaan Hari Kebangkitan Nasional yang dipakai yaitu “Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh!”. Dikarenakan masih dalam kondisi pandemi covid-19, tentu saja perayaan Harkitnas untuk tahun 2021 tidak meriah seperti tahun-tahun sebelumnya. 

Meskipun begitu kalian masih bisa ikut untuk merayakannya, sebagai contoh melalui media sosial menggunakan bingkai twibbon.

Desain Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 2021

Berikut desain bingkai keren untuk twibbon Hari Kebangkitan Nasional 2021 yang bisa kalian pakai, dimana semua desain twibbon tersebut kami ambil dari situs Twibbonize.com.

#1- Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei

Link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei
Twibbonize Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei

Jika ingin memakai bingkai twibbon diatas yang bisa kalian gunakan untuk meramaikan Hari Kebangkitan Nasional 2021 di media sosial, silahkan melaui link berikut.

#2- Twibbon Selamat Hari Kebangkitan Nasional 2021

Desain Keren Twibbon Selamat Hari Kebangkitan Nasional 2021
Twibbonize Selamat Hari Kebangkitan Nasional 2021

Selanjutnya, desain twibbon Harkitnas 2021 dengan kata-kata atau ucapan Selamat Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei, ingin memakainya? Silahkan kunjungi  link berikut.

#3- Twibbon 113 Tahun Hari Kebangkitan Nasional

Bingkai Foto Twibbon 113 Tahun Hari Kebangkitan Nasional - Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh
Twibbonize 113 th Hari Kebangkitan Nasional

Desain twibbon diatas sangat keren dimana terdapat kepalan tangan, caption "Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh" dan background merahnya sangat cocok dipakai saat Harkitnas 2021 nanti. Untuk menggunakannya, silahkan kunjungi link berikut.

#4- Twibbon Selamat Memperingati Hari Kebangkitan Nasional 2021

Bingkai Gratis Twibbon Selamat Memperingati Hari Kebangkitan Nasional 2021 background merah
Twibbonize Selamat Memperingati Hari Kebangkitan Nasional 2021

Jika kalian ingin menggunakan twibbon sederhana tidak banyak hiasan untuk memasang foto kalian, twibbon diatas bisa menjadi pilihan. Ingin memakainya? Silahkan kunjungi link berikut.

#5- Twibbon Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2021 Boedi Oetomo

Gambar Twibbon Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2021 Boedi Oetomo dan Bendera Merah Putih
Twibbonize Harkitnas 2021 dengan Gambar Boedi Oetomo

Berikutnya, desain bingkai atau frame twibbon untuk peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2021 yang mana terdapat gambar Boedi Oetomo. Jika ingin menggunakannya, bisa melalui link berikut.

#6- Twibbon Harkitnas Tahun 2021 

Download Twibbon Harkitnas 2021 - 113 th Kebangkitan Nasional dengan lambang Garuda san Bendera Merah Putih Twibbonize
Twibbonize Harkitnas 2021

Terakhir, pilihan bingkai twibbon Harkitnas 2021 yang bisa dipakai seperti diatas, dimana terdapat ilustrasi pejuang yang membawa bendera merah putih dan terdapat juga lambang garuda. pakai link berikut.

Cara Memasukkan Foto pada Twibbon Harkitnas di Situs Twibbonize

Masih belum tahu cara untuk memasukkan foto kalian ke twibbon di web Twibbonize.com? Tenang saja, carannya cukup mudah. Bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Pilih twibbon Harkitnas 2021, bisa melalui link yang kami sediakan diatas.
  2. Klik "Pilih Foto" untuk memasukkan foto, kemudian atur hingga pas.
  3. Selanjutnya, pilih "Selesai".
  4. Tunggu proses berlangsung, lalu pilih "Unduh Foto" untuk mendownload twibbon yang sudah berisi dengan foto kalian dan twibbon pun bisa dipakai di sosial media.

Akhir Kata

Demikianlah artikel mengenai twibbon Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 1908 - 20 Mei 2021. Semoga saja twibbon tersebut dapat kalian pakai untuk memeriahkan Harkitnas 2021 di sosial media nanti.