Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Link Bingkai Twibbon Hari Lahir Pancasila 2021

Twibbon Hari Lahir Pancasila 2021 ~ Seperti yang diketahui, Pancasila adalah dasar negara yang menjadi pemersatu dari Sabang sampai Merauke. Selain itu, Indonesia sebentar lagi akan memperingati hari lahirnya pancasila yang dilakukan setiap tanggal 1 Juni. 

Lahirnya pancasila ini ditandai oleh pidato yang dilakukan Bung Karno pada tanggal 1 Juni 1945 dalam sidang Badan Penyelidik Usaha-usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia (BPUPKI).

Ada banyak cara untuk meperingati Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni, salah satunya adalah dengan memakai twibbon di sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan WhatsApp. Twibbon merupakan desain bingkai yang di padukan dengan foto, biasanya digunakan untuk media promosi.

Desain Twibbon Hari Lahir Pancasila 2021

Berikut beberapa desain bingkai twibbon untuk memperingati Hari Lahirnya Pancasila 2021, dimana semua desain twibbon dibawah ini kami ambil dari situs twibbonize.com. Baca Juga : Link Twibbon Hari Lahir Pancasila 2022

#1- Twibbon Selamat Memperingati Hari Lahir Pancasila 2021

Link Download Twibbon Selamat Memperingati Hari Lahir Pancasila 2021 dengan Gambar Ir. Soekarno
Twibbonize Memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021

Ingin memakai twibbon keren diatas untuk merayakan Hari Lahirnya Pancasila 2021 dengan memasang foto kalian pada twibbon tersebut? Silahkan gunakan twibbon tersebut dengan mengunjungi link berikut.

#2- Twibbon Selamat Hari Lahir Pancasila 2021

Desain Keren Twibbon Selamat Hari Lahir Pancasila 2021 dengan Lambang Garuda
Twibbonize Selamat Hari Lahir Pancasila 2021

Desain twibbon berikutnya yang bisa kalian pakai untuk menyemarakan Hari Lahir Pancasila di tahun ini. Untuk menggunakannya, silahkan kunjungi link berikut.

#3- Twibbon Harlan Pancasila 2021

Frame Template Twibbon Harlan Pancasila 2021 - Pancasila Day 1 Juni 1945 - 1 Juni 2021
Twibbonize Keren Harlan Pancasila 2021

Selanjutnya, desain twibbon Hari Lahir atau Harlan Pancasila yang biasa diperingati 1 Juni seperti diatas. Dimana terdapat ilustrasi logo pancasila dan kepalan tangan bersemangat. Untuk memakainya silahkan kunjungi link berikut.

#4- Twibbon Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021

Bingkai Foto Twibbon Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021
Twibbonize Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila 2021

Desain twibbon diatas untuk peringati Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni 2021 yang sangat sederhana, Jika kalian ingin memakainya, silahkan kunjungi link berikut.

#5- Twibbon Peringatan Hari Lahir Pancasila 2021

Gratis Gambar Twibbon Peringatan Hari Lahir Pancasila 2021 - Twibbonize
Peringatan Hari Lahir Pancasila 2021 - Twibbonize

Terakhir, pilihan desain bingkai twibbon untuk memperingkati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 1945 - 1 Juni 2021 dengan desain yang sangat bagus dan bisa dipakai disosial media kalian. Untuk memakainya silahkan kunjungi link berikut.

Cara Memasang Foto pada Twibbon Hari Lahir Pancasila 2021

Untuk kalian yang masih belum mengetahui caranya memasang foto ke twibbon pada situs twibbonize.com tenang saja. Lebih jelas caranya bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Pilihlah twibbon yang ingin dipakai, bisa melalui twibbon diatas atau memilih sendiri melalui web Twibbonize.com dengan mengetikkan kata kunci sesuai twibbon.
  2. Klik "Pilih Foto" untuk memilih foto yang ingin dipasang pada twibbon, kemudia atur posisi foto hingga pas.
  3. Klik "Selesai" dan tunggu proses unggah hingga selesai.
  4. Klik "Unduh Foto" untuk menyimpan twibbon.
  5. Twibbon sudah bisa dipakai untuk sosial media.

Akhir Kata

Demikianlah artikel mengenai twibbon keren yang dipakai untuk memperingati Hari Lahir Pancasila 2021. Semoga saja twibbon diatas cocok kalian pakai pada media sosial seperti IG, WA, FB, maupun Twitter.