Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Link Bingkai Twibbon HUT IGTKI Ke-71

Twibbon HUT IGTKI Ke-71 ~ Setiap tanggal 22 mei diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) IGTKI (Ikatan Guru Tamak Kanak – kanak Indonesia). Tahun 2021 ini, IGTKI akan genap berusia 71 tahun. Tema yang diambil dalam rangka merayakan HUT IGTKI Ke-71 adalah "Guru Taman Kanak-Kanak Bersatu sebagai Penggerak Membangun Generasi Unggul, Sehat Menuju Indonesia Maju".

Untuk meramaikan ulang tahun IGTKI yang Ke-71, guru-guru banyak yang memakai twibbon di sosial media mereka. Twibbon merupakan perpaduan antara foto dan desain bingkai, salah satu tujuannya yaitu mensukseskan sebuah acara. 

Desain Twibbon HUT IGTKI Ke-71

Dibawah ini meruapakn desain bingkai atau frame twibbon yang bisa kalian pakai untuk meraimaikan HUT IGTKI Ke-71 di tahun 2021 ini. Dimana semua twibbon tersebut kami ambil dari situs twibbonize.com.

#1 - Twibbon HUT 71 IGTKI

Link Desain Bingkai Twibbon HUT 71 IGTKI 2021
Twibbonize HUT 71 IGTKI 2021

Ingin memakai bingkai twibbon HUT 71 IGTKI seperti diatas? Untuk memakainya, kalian bisa mengunjungi link berikut.

#2 - Twibbon HUT IGTKI-PGRI Ke 71 Tahun

Template Twibbon HUT IGTKI-PGRI Ke 71 TAHUN - Twibbonize
Twibbonize HUT IGTKI-PGRI Ke 71 TAHUN

Desain twibbon berikutnya yang bisa kalian pakai untuk menyemarakan hari ulang tahun IGTKI ke-71 yaitu seperti diatas. Ingin menggunakan twibbon tersebut? Silahkan kunjungi link berikut.

Cara Memasukkan Foto pada Twibbon HUT IGTKI Ke-71

Masih belum tahu caranya memasukkan foto kalian ke dalam twibbon HUT IGTKI ke-71? Lebih jelas, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Pilih twibbon yang ingin dipakai untuk memasang foto kalian, bisa twibbon yang tersedia diatas atau kalian memilih sendiri di web twibbonize.com.
  2. Klik opsi "Pilih Foto" dan sesuaikan posisi foto sampai pas.
  3. Klik opsi "Selesai" dan tunggu proses.
  4. Klik opsi "Unduh Foto" untuk menyimpan foto twibbon yang sudah jadi.
  5. Kalian sudah bisa memakai twibbon tersebut pada sosial media yang diinginkan.

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai twibbon  HUT IGTKI Ke-71 yang biasa diperingkati pada tanggal 22 Mei. Semoga saja twibbon diatas sesuai dengan keinginan kalian sehingga kalian dapat memakainya dan membagikannya ke sosial media.