Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Link Bingkai Twibbon SDGs Desa 2021

Twibbon SDGs Desa 2021 ~ Sustainable Development Goals atau kepanjangan dari SDGs Desa merupakan upaya terpadu guna mewujudkan desa yang lebih baik seperti desa tanpa kemiskinan dan kelaparan, ekonomi tumbuh merata, peduli kesehatan, dan lain sebagainya. Tujuannya yaitu mencapai pembangunan berkelanjutan.

Waktu pelaksanaan program SDGs Desa ini dimulai sejak tanggal 1 Maret sampai tanggal 31 Mei 2021. SDGs mempunyai 4 survei diantaranya survei individu, survei keluarga, survei RT, dan survei desa.

Bagi kalian yang ingin mendukung atau mengkampanyekan program SDGs Desa 2021 ini, bisa dengan ikut meramaikannya dengan menggunakan twibbon lalu membagikannya ke sosial media.

Kumpulan Desain Twibbon SDGs Desa 2021

Ada banyak pilihan twibbon keren yang bisa kalian pakai mengenai SDGs Desa 2021, dimana semua twibbon tersebut kami ambil dari website twibbonize. Silahkan pilih sesuai dengan selera kalian.

#1 - Twibbon Saya Mendukung SDGs Desa 2021

Link Twibbon Saya Mendukung SDGs Desa 2021
Twibbonize Saya Mendukung SDGs Desa 2021

Kampanye untuk mendukung percepatan pembangunan nasional yang berkelanjutan melalui SDGs Desa 2021 bisa menggunakan twibbon diatas. Pakai twibbon tersebut melalui link berikut.

#2 - Twibbon Sukseskan Pendataan SDGs Desa 2021

Bingkai Twibbon Sukseskan Pendataan SDGs Desa 2021
Twibbonize Sukseskan Pendataan SDGs Desa 2021

Twibbon diatas mengajak kalian untuk mendukung menyukseskan pendataan program SDGs desa 2021 yang akurat, partisipatif, dan berkelanjutan, kalian bisa pakai twibbon tersebut di link berikut.

#3 - Twibbon Pendataan SDGs Desa Bulan Mei 2021

Download Twibbon Pendataan SDGs Desa Bulan Mei 2021
Twibbonize Pendataan SDGs Desa Bulan Mei 2021

Twibbon berikutnya untuk program SDGs desa yang di khususkan bulan Mei 2021 dengan beberapa caption seperti ucapan, "Pastikan Pendata Kami Datang Kerumah Anda". Pakai twibbon tersebut di link berikut.

#4 - Twibbon Ayo kawal SDGs Desa 2021

Desain Frame Twibbon Ayo kawal SDGs Desa 2021
Twibbonize Ayo kawal SDGs Desa 2021

Kalian bisa pakai twibbon diatas dimana terdapat infografis mengenai18 program SDGs Desa agar masyarakat luas lebih mengetahui. Pakai twibbon tersebut melalui link berikut.

Catatan : Jika dirasa desain twibbon diatas masih belum menarik untuk digunakan, kalian bisa memilih sendiri twibbon SDGs Desa 2021 lainnya di link berikut.

Akhir Kata

Demekianlah informasi mengenai link twibbon SDGs Desa 2021. Kalian bisa dukung program SDGs desa ini dengan mamakai twibbon dan membagikannya ke sosial media seperti IG, WA, FB, ataupun Twitter.