Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Link Twibbon Hari Buku Nasional 2021

Twibbon Hari Buku Nasional 2021 ~ Setiap tanggal 17 Mei diperingati sebagai hari buku nasional. Hari Buku Nasional atau juga dikenal sebagai Harbuknas ini baru ditetapkan sejak tahun 2002. Penggagasnya yaitu Menteri Pendidikan Nasional era Kabinet Gotong Royong, Abdul Malik Fadjar.

Tujuan dari peringatan Hari Buku Nasional adalah untuk meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia sekaligus menaikkan hasil dari penjualan buku. Selain poster, bagi kalian yang ingin merayakannya juga bisa melalui twibbon dan mengunggahnya ke sosial media.

Bingkai Twibbon Hari Buku Nasional 2021

Dibawah ini beberapa twibbon yang bisa kalian gunakan untuk memperingkati hari buku nasional, dimana semua desain twibbon tersebut kami ambil dari situs twibbonize.com.

#1 - Twibbon Selamat Hari Buku Nasional 2021

Bingkai Foto Twibbon Selamat Hari Buku Nasional 2021
Twibbonize Selamat Hari Buku Nasional 2021

Desain twibbon keren hari buku nasional 2021 diatas terdapat ucapan kata-kata mutiara tentang buku yaitu "Buku Adalah Gudang Ilmu Semakin Rajin Baca, Semakain Besar Pula Ilmu yang Kita Dapat." Twibbon tersebut sangat cocok untuk mengiatkan orang sekitar kalian akan pentingnya buku.

Pakai twibbon diatas menggunakan  link berikut.

#2 - Twibbon Hari Buku Nasional 17 Mei 2021

Bingkai Foto Twibbon Hari Buku Nasional 17 Mei 2021
Twibbonize Hari Buku Nasional 17 Mei 2021

Twibbon dengan desain sederhana untuk memperingkati hari nasional buku indonesia 2021 yang terdapat ilustrasi kumpulan buku.

Pakai twibbon tersebut melalui link berikut.

#3 - Twibbon Ucapan Hari Buku Nasional 2021

Link Frame atau Bingkai Twibbon Ucapan Hari Buku Nasional 2021
Twibbonize Ucapan Hari Buku Nasional 2021

Desain twibbon berikutnya yang bisa kalian pakai untuk merayakan hari buku nasional atau harbuknas yaitu terdapat ucapan atau kata-kata mutiara mengenai buku yaitu ,"" ditambah dengan frame atau bingkai buku yang menarik.

Pakai twibbon diatas dengan mengunjungi link berikut.

#4 - Twibbon Harbuknas 2021

Download Twibbon Harbuknas 2021 dengan Caption Twibbonize
Harbuknas 2021 dengan Caption Twibbonize

Selain terdapat ucapan selamat hari buku nasional 17 mei 2021, twibbon harbuknas 2021 diatas juga terdapat caption menarik yaitu "Kita Luar Biasa Dengan Membaca".

Pakai twibbon tersebut bisa menggunakan link berikut.

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai twibbon hari buku nasional Indonesia 2021 yang dirayakan setiap tanggal 17 mei. Semoga saja twibbon tersebut bermanfaat bagi kalian dan bisa digunakan.