Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Link Twibbon Hari Jadi Kota Curup ke-141 Tahun 2021

Twibbon HUT Kota Curup 2021 ~ Kota Curup merupakan ibu kota dari kabupaten Rejang Lebong, provinsi Bengkulu, Indonesia. Tepat tanggal 29 Mei di tahun 2021 ini, Kota Curup akan memperingati hari ulang tahunnya yang ke-141.

Sama seperti tahun 2020, peringatan hari ulang tahun (HUT) Kota Curup ke-141 masih dalam kondisi pandemi covid-19. Tentu saja perayaan hari jadi Kota Curup tahun 2021 ini tidak dapat dirayakan secara meriah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Tenang saja, kalian masih bisa ikut menyemarakkan HUT Kota Curup ke-141 dengan memakai twibbon pada sosial media. Perlu diketahui, twibbon adalah perpaduan antara desain bingkai dan foto, beberapa tujuannya yaitu untuk mensukseskan sebuah acara agar banyak diketahui orang.

Desain Twibbon HUT Kota Curup ke 141

Dibawah ini beberapa pilihan bingkai twibbon untuk memeriahkan dirgahayu Kota Curup ke-141 yang bisa kalian pakai secara gratis, dimana semua twibbon tersebut berasal dari situs twibbonize.com.

#1- Twibbon HUT Kota Curup ke 141 tahun 2021

Link Bingkai Foto Twibbon HUT Kota Curup ke 141 tahun 2021
 Twibbonize HUT Kota Curup 2021

Ingin memakai desain bingkai twibbon diatas untuk memeriahkan perayaan ulang tahun Kota Curup yang ke-141? Untuk memakainya, silahkan kunjungi link berikut.

#2- Twibbon Selamat Hari Jadi Kota Curup 2021

Desain Keren Template Twibbon Selamat Hari Jadi Kota Curup 2021 - Twibbonize
Selamat Hari Jadi Kota Curup 2021 - Twibbonize

Desain twibbon berikutnya untuk memperingati hari jadi Kota Curup 2021 yaitu dengan tema warna keemasan cocok seperti captionnya "Wujudkan Rejang Lebong Bercahaya Untuk Semua". Ingin memakai twibbon tersebut? Silahkan gunakan link berikut.

Cara Memasukkan Foto ke Twibbon Hari Jadi Kota Curup

Kalian masih belum tahu untuk memasukkan foto ke desain twibbon yang tersedia? Caranya cukup mudah, bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Pilih twibbon diatas yang ingin dipasang foto, dan kunjungi twibbon tersebut dengan mengklik link yang tersedia.
  2. Pilih opsi "Pilih Foto" untuk memasukkan foto, lalu atur foto pada twibbon hingga pas.
  3. Pilih opsi "Selesai", tunggu proses mengunggah foto sampai selesai. 
  4. Pilih opsi "Unduh Foto" untuk menyimpan twibbon yang sudah ada fotonya.
  5. Twibbon sudah bisa digunakan pada sosial media sosial.

Akhir Kata

Demikian artikel mengenail twibbon hari jadi Kota Curup ke-141 tahun 2021. Meskipun perayaan ulang tahun di tahun 2021 masih dalam masa pandemi covid-19, kalian masih bisa memeriahkannya melalui sosial media menggunakan twibbon.