Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Link Twibbon Hari Raya Idul Fitri 2021/1442 H

Twibbon Idul Fitri 2021 ~ Sebentar lagi umat islam akan merayakan Idul Fitri 1442 H atau hari raya lebaran 2021. Seperti tahun lalu, hari raya Idul Fitri tahun ini masih harus dirayakan di tengah pandemi covid-19.

Berbeda dengan muhammadiyah yang telah menetapkan lebaran 2021 atau 1 syawal 1442 H di tanggal 13 Mei 2021, pemerintah dalam hal ini Kementerian Agama (Kemenag) masih belum menentukannya karena harus menggelar sidang isbat terlebih dahulu yang biasanya dilakukan di akhir bulan ramadhan.

Sambil menunggu lebaran tiba, kalian bisa membuat twibbon yaitu frame atau bingkai yang dilengkapi dengan caption ucapan singkat dan membagikannya di media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Whatsapp saat lebaran 2021 nanti.

Kumpulan Twibbon Lebaran Idul Fitri 2021

Dibawah ini merupakan beberapa daftar kumpulan twibbon lebaran Idul Fitri 2021 terbaru yang kami rekomendasikan dan bisa kalian gunakan, dimana semua twibbon tersebut kami ambil dari situs twibbonize. Baca Juga : Link Twibbon Hari Raya Idul Fitri 2022

#1 - Twibbon Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021

Link Twibbon Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021

Bingkai atau twibbon diatas memiliki desain berwarna hijau ditambah dengan adanya gambar beduk, masjid, dan ketupak yang identik dengan nuansa islami sangat cocok dipakai saat lebaran 2021. Jika ingin menggunakan twibbon tersebut bisa kunjungi link berikut.

#2 - Twibbon Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Twibbon Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H - Ucapan Minal Aidin wal Faidzin, minal aidin wal faidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin

Desain frame atau twibbon diatas, untuk hiasan desainya hampir sama dengan twibbon sebelumnya yaitu terdapat beduk, masjid, dan lain sebagainya. Selain itu, ucapan kata-kata "minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir & batin" sangat cocok digunakan saat lebaran Idul Fitri 1442 hijriah. Pakai twibbon diatas pada link berikut.

#3 - Twibbon Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H

Frame atau Twibbon Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H dengan Caption Singkat Tidak Mudik

Berikutnya yaitu twibbon dengan bingkai atau mockup HP disertai caption yang sangat cocok bagi kalian jika tidak mudik tau jauh dari keluarga, "Meskipun jarak memisahkan, yang terpenting masih bisa saling memaafkan". Gunakan twibbon diatas dengan link berikut.

#4 - Twibbon Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1442 H (2021)

Desain Twibbon Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1442 H (2021) dengan background mozaik islam dan lentera

Twibbon ucapan kata-kata lebaran 2021 diatas sangat sederhana dengan adanya background mozaik islam dan tambahan beberapa lentera. Ingin menggunakan twibbon tersebut, silahkan kunjungi link berikut.

#5 - Twibbon Eid Mubarak 2021

Twibbon Lebaran Idul Fitri 1442 H atau Eid Mubarak 2021 twibbonize

Bagi kalian yang menyukai twibbon bertema gelap atau malam hari untuk digunakan saat lebaran, bisa menggunakan twibbon eid mubarak dengan hiasan mozaik pada bingkainya melalui  link berikut.

#6 - Twibbon Selamat Lebaran Idul Fitri 1422 H

Download Twibbon Selamat Lebaran Idul Fitri 1422 H

Gambar diatas merupakan twibbon lebaran 2021 bertema gelap lainnya. Selain itu pada twibbon tersebut terdapat tulisan doa dan selanjutnya diikuti dengan ucapan selamat Idul Fitri 1442 H. Pakai twibbon diatas menggunakan link berikut.

#7 - Twibbon Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 Masehi

Bingkai atau Twibbon Selamat lebaran hari raya idul fitri 1442 H Tahun 2021 Masehi

Twibbon berikutnya yang bisa dipilih sebagai penggati kartu ucapan, kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H. Jika ingin menggunakan twibbon diatas bisa kunjungi link berikut.

#8 - Twibbon Ucapan Lebaran Idul Fitri 2021 

Twibbon atau Kartu Ucapan Lebaran Idul Fitri 2021

Bila sebelumnya terdapat twibbon bertema gelap, yang satu ini maka sebaliknya, yaitu bertema cerah dengan warna emas ditambah dengan adanya cahaya pada lentera. Bagi kalian yang ingin memakai twibbon tersebut bisa klik link berikut.

Cara Memasukkan Foto ke Twibbon Hari Raya Idul Fitri 2021 pada Situs Twibbonize

Untuk kalian yang masih belum mengetahui cara memasang foto pada bingkai atau twibbon di website Twibbonize. Lebih lengkap caranya, bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Pilih frame atau twibbon yang diinginkan, bisa pilih twibbon yang kami rekomendasikan diatas atau jika ingin memilih twibbon lainnya, bisa ke situs Twibbonize dan ketikan keyword sesuai twibbon yang ingin dicari.
  2. Berikutnya klik opsi “Pilih Foto” pada twibbon yang telah dipilih dan pilih foto yang ingin digunakan.
  3. Lalu atur posisi foto pada twibbon sampai pas menurut kalian.
  4. Kemudian pilih opsi “Crop !”.
  5. Terakhir, pilih opsi “Download” untuk menyimpan twibbon yang berisi foto kalian yang akan digunakan sebagai foto profil media sosial IG, FB, atau WA dan sudah bisa dibagikan.  

Catatan : Bila twibbon Idul Fitri 2021 yang tersedia diatas atau di situs resmi Twibbonize tidak menarik untuk digunakan, kalian bisa membuatnya sendiri dengan bantuan beberapa aplikasi atau software seperti canva, picsart, adobe illustrator, dan lain sebagainya. 

Akhir Kata

Terima kasih telah berkunjung ke blog sukaoinfo ini untuk mencari informasi mengenai link twibbon Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Semoga saja, twibbon diatas ada yang cocok dan kalian gunakan saat lebaran 2021.