Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Link Twibbon Tidak Mudik 2021 dan Cara Memasang Fotonya

Twibbon Tidak Mudik 2021 ~ Untuk saat ini pemerintah sudah resmi melarang adanya mudik lebaran 2021 untuk mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 agar tidak menjadi lebih parah. Larangan mudik tersebut diberlakukan pada tanggal 6-17 Mei 2021.

Aturan larangan mudik ini diberlakukan untuk seluruh anggota ASN, BUMN, TNI, Polri, karyawan swasta, pekerja mandiri dan juga seluruh masyarakat Indonesia.

Sebagai bentuk mendukung larangan mudik 2021 agar masyarakat lebih mengetahui hal ini, kalian bisa menggunakan twibbon yaitu frame atau bingkai yang diisi oleh caption singkat dan memakainya pada profil media sosial kalian. 

Kumpulan Twibbon Tidak Mudik Lebaran 2021

Ada banyak pilihan twibbon yang bisa kalian gunakan dalam mendukung aturan pemerintah melarang aktivitas mudik lebaran Idul Fitri 2021. Beberapa contohnya bisa kalian lihat dibawah ini dimana semua twibbon kami ambil dari situs twibbonize.

#1. Twibbon Gerakan Tidak Mudik 2021

Twibbon dengan caption Saya dukung gerakan tidak mudik menyelawatkan bangsa

Desain twibbon diatas dilengkapi dengan adanya caption yang menarik yaitu "Saya dukung gerakan tidak mudik meyelamatkan bangsa" dan ditambah "cegah pandemi berulang", jika ingin memakainya bisa mengunjungi link berikut.

#2. Twibbon Saya Tidak Mudik Di Rumah Saja

Twibbon Saya tidak mudik 2021 dan silaturahmi jalan terus

Bingkai pada twibbon diatas terdapat desain ketupat dan masjid ditambah dengan caption singkat "Silaturahmi jalan terus". Meskipun tidak bisa mudik tahun ini silahturahmi idul fitri 2021 bila lewat media sosial seperti FB, IG, maupun WA. Untuk menggunkan twibbon tersebut bisa gunakan link berikut.

#3. Twibbon Ora Mudik

Twibbon Ora Mudik dan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1442 H

Caption yang dipakai oleh twibbon ora mudik yaitu bahasa jawa yang artinya tidak mudik ditambah dengan ucapan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1442 h. Bila ingin memakai twibbon tersebut bisa mengunjung link berikut.

#4. Twibbon Ora Mudik 2

Twibbon Saya tidak mudik dan selamat lebaran idul fitri 1442 h

Twibbon berikutnya hampir sama dengan twibbon sebelumnya, yaitu perbedaan hanya terletak pada tema warna yang dipakai. Ingin memkainya sebagai twibbon pilihan bisa kunjungi link berikut.

#5. Twibbon ASN Jatim Tidak Mudik 2021

Bingkai Twibbon Saya ASN Jatim Saya Tidak Mudik

Desain twibbon yang dikhususkan untuk pegawai ASN wilayah Jatim untuk mendukung aturan pemerintah yaitu larangan mudik 2021. Silahkan mengunjung  link berikut, jika ingin memakai twibbon ini.

#6. Twibbon ASN Pemkab Magetan Tidak Mudik 2021

Frame Twibbon Saya ASN Magetan Saya Tidak Mudik 2021

Tidak mau kalah juga pegawai ASN Pemerintah Kabupaten Magetan untuk meramaikan memakai twibbon tidak mudik lebaran 2021. Untuk menggunakan twibbon diatas bisa dengan mengujungi link berikut.

Cara Memasang Foto ke Twibbon Tidak Mudik 2021 Pada Twibbonize

Jika kalian masih belum mengetahui cara memasang foto ke twibbon pada website twibbonize, bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.
  1. Pilih bingkai atau twibbon yang diinginkan, bisa pilih twibbon yang ada diatas atau jika ingin memilih twibbon lainnya bisa ke situs Twibbonize dan bisa ganti dengan keyword lainnya sesuai twibbon yang ingin dicari.
  2. Klik opsi “Pilih Foto” pada twibbon yang telah dipilih.
  3. Pilih foto dan atur posisi foto pada twibbon.
  4. Selanjutnya pilih opsi “Crop!
  5. Terakhir, pilih opsi “Download” dan proses memasang foto pada twibbon di situs twibbonize selesai.
Catatan : Bila tidak ada twibbon yang menarik untuk dipilih pada web twibbonize, kalian bisa membuatnya sendiri dengan bantuan aplikasi atau software seperti canva, picsart, dan lain sebagainya.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai twibbon tidak mudik 2021 dan cara memasang foto pada situs Twibbonize. Terima kasih juga telah berkunjung ke blog Sukaoinfo yang sederhana ini.