Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Twibbon Hari Jadi ke-275 Kabupaten Sragen 2021

Hari Jadi Sragen 2021 ~Tanggal 27 Mei merupakan hari jadi Kabupaten Sragen. Tepat tahun ini, Kab. Sragen akan berusia 275 tahun. Di tengah pandemi corona tentu saja perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kab. Sragen tidak dapat dirayakan secara meriah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Tetapi buat kalian yang ingin ikut semarakkan Hari Jadi ke-275 Kab. Sragen, bisa dengan mengupload foto terbaik kalian melalui twibbon dan memakainya pada sosial media seperti IG, FB, WA, atau Twitter. 

Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Sragen ke-275 (Lengkap) 

Dibawah ini merupakan beberapa twibbon hari jadi Kab. Sragen ke-275 yang bisa kalian pakai, dimana twibbon tersebut kami ambil dari situs twibbonize.

#1 - Twibbon Hari Jadi ke-275 Kabupaten Sragen

Link Twibbon Hari Jadi ke-275 Kabupaten Sragen
Twibbonize Hari Jadi ke-275 Kabupaten Sragen

Untuk menggunakan twibbon pertama hari jadi Kab. Sragen ke-275 tahun diatas, silahkan kunjungi link berikut.

#2 - Twibbon Hari Jadi Sragen ke-275 Tahun

Desain Twibbon Hari Jadi Sragen ke-275 Tahun
Twibbonize Hari Jadi Sragen ke-275

Selain twibbon pertama, desain twibbon berikutnya yang bisa kalian pakai seperti desain diatas, dimana terdapat kata ucapan "Gotong Royong Membangun Sragen". Untuk memakai twibbon tersebut, bisa kunjungi link berikut.

#3 - Twibbon Hari Jadi Kabupaten Sragen 2021

Bingkai Twibbon Hari Jadi Kabupaten Sragen 2021 Twibbonize
Twibbonize Hari Jadi Kabupaten Sragen 2021

Twibbon diatas adalah desain bingkai twibbon terakhir yang bisa kalian pakai untuk memeriahkan ulang tahun Kab. Sragen, dimana terdapat ucapan berupa harapan untuk Kab. Sragen sebagai berikut "Dengan Hari Jadi Sragen 275 Kita Songsong Kepemimpinan Baru Dengan Semangat Gotong Royong Membawa Kabupaten Sragen Mandiri Sejahtera". Untuk memakai twibbon tersebut bisa ke link berikut.

Catatan : Jangan lupa juga untuk gunakan hast tag #HariJadi275Sragen #BanggaSragen pada media sosial agar lebih meriah.

Akhir Kata

Terima kasih telah berkunjung ke blog sukaoinfo yang sederhana ini. Semoga desain twibbon diatas bermanfaat untuk kalian. Dan jangan lupa untuk menggunakannya saat hari jadi ke-275 Sragen.