Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Twibbon Hari Palang Merah Internasional 2021

Twibbon Hari Palang Merah Internasional  2021 ~ Seperti yang diketahui, sejak tahun 1948 tanggal 8 mei diperingati sebagai Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah sedunia. Tanggal tersebut dipilih tepat pada kelahiran Jean Henry Dunant (Bapak palang merah dunia) .

Karena atas jasanya lah Komite Palang Merah Internasional (ICRC) didirikan, yaitu cikal bakal dari Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional.

Selain itu, tahun ini tema yang diambil untuk memeriahkan Hari Palang Merah Sedunia adalah “'Unstoppable”. Kalian juga bisa ikut untuk meramaikannya, bisa dengan menggunakan bingkai twibbon dan membagikannya ke sosial media.

Link Twibbon Hari Palang Merah Internasional 2021

Bagi kalian yang ingin menggunakan twibbon Hari Palang Merah Sedunia 2021. Dibawah ini kami sediakan beberapa desain twibbon keren dari situs twibbonize yang bisa kalian pakai dan bagikan ke sosial media WA, FB, IG, maupun Twitter.

#1 - Twibbon Hari Palang Merah Sedunia 2021

Link Twibbon Hari Palang Merah Sedunia 2021
Twibbonize Hari Palang Merah Sedunia 2021

Desain keren untuk twibbon Hari Palang Merah Sedunia 2021 diatas yang framenya diberi elemen desain cinta (love) dengan warna pink ini bisa kalian pakai melalui link berikut.

#2 - Twibbon Selamat Hari Palang Merah Sedunia 2021

Desain Keren Twibbon Selamat Hari Palang Merah Sedunia 2021 - Jean Henry Dunant
Twibbonize Ucapan Selamat Hari Palang Merah 2021

Selain terdapat ucapan selamat untuk hari palang merah 8 mei tahun 2021, ternyata terdapat juga quotes terima kasih untuk relawan yang sudah membantu dalam kemanusiaan. Download twibbon diatas melalui link berikut.

#3 - Twibbon Selamat Hari Palang Merah Internasional 2021

Bingkai Twibbon Selamat Hari Palang Merah Internasional 8 Mei 2021
Twibbonize Hari Jadi Palang Merah Internasional 2021

Twibbon untuk meramaikan hari palang merah internasional 2021 yang terdapat desain ilustrasi donor darah dan dokter pria atau wanita. Pakai twibbon tersebut di link berikut.

#4 - Twibbon HUT Palang Merah Internasional 2021

Frame Twibbon HUT Palang Merah Internasional 2021
Twibbonize HUT Palang Merah Internasional 2021

Twibbon lainnya yang bisa kalian pakai untuk memeriahkan hari jadi palang merah internasional 2021 seperti diatas bisa kunjungi link berikut.

#5  - Twibbon Hari Palang Merah Dunia 2021

Twibbon Hari Palang Merah Dunia 8 Mei 2021
Twibbonize Hari Palang Merah Dunia 2021

Twibbon yang hanya berisi caption singkat dari tema hari jadi palang merah dunia 2021 yaitu, "Together We are #Unstoppable". Pakai twibbon tersebut melalui link berikut.

Akhir Kata

Terima kasih telah berkunjung ke blog sukaoinfo yang sederhana ini. Semoga saja twibbon hari jadi palang merah internasional 2021 yang kami bagikan diatas bisa bermanfaat bagi kalian.