Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Twibbon Hari Ulang Tahun ke-41 Perpustakaan Nasional RI 2021

Twibbon Hari Ulang Tahun Perpustakaan Nasional RI 2021 ~ Tahun ini, Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (PNRI/ Perpusnas) akan berusia 41 tahun, tepatnya tanggal 17 Mei 2021. Dengan usia 41 tahun, tentu Perpustakaan Nasional telah banyak melewati tantangan dalam perkembangannya. 

Selain mengikuti talkshow dengan tema “41 Tahun Perpustakaan Nasional dalam Torehan Peradaban” yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Nasional tepat pada hari jadinya (IG @perpusnas.go.id). Kalian Juga bisa ikut memeriahkan HUT Perpustakaan Nasional RI ke-41 dengan memakai bingkai twibbon dan membagikannya ke sosial media.

Desain Twibbon Hari Ulang Tahun Perpustakaan Nasional RI ke-41

Berikut ini beberapa pilihan desain twibbon keren yang bisa kalian pakai untuk memeriahkan HUT Perpustakaan Nasional RI ke-41 tahun, dimana semua twibbon tersebut kami ambil dari situs Twibbonize.com.

#1- Twibbon 41 Tahun Perpustakaan Nasional

Bingkai foto Twibbon 41 Tahun Perpustakaan Nasional
Twibbonize 41 Tahun Perpustakaan Nasional

Ingin memakai desain keren bingkai twibbon hari jadi ke-41 Perpustakaan Nasional RI seperti diatas? Pakai dengan mengunjungi link berikut.

#2- Twibbon HUT ke-41Perpustakaan Nasional RI

Desain Twibbon HUT ke-41Perpustakaan Nasional RI Twibbonize
Twibbonize HUT ke-41Perpustakaan Nasional RI

Desain twibbon gratis diatas untuk memeriahkan hari ulang tahun ke-41 Perpustakaan Nasional (Perpusnas), bisa kalian pakai melalui link berikut.

Catatan : Jangan lupa juga ramaikan tagar #DirgahayuPerpustakaanNasional dan #41thPerpustakaanNasional di media sosial.

Akhir Kata

Terima kasih telah berkunjung ke blog sukaoinfo.com ini. Semoga informasi mengenai twibbon HUT Perpustakaan Nasional RI ke-41 tahun bermanfaat bagi kalian. Kemudian, jangan lupa juga untuk memakai twibbon tersebut dan membagikannya ke sosial media.