Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bingkai Twibbon Hari Jadi Kabupaten Kayong Utara 2021

Twibbon Hari Jadi Kabupaten Kayong Utara ke-14 ~ Seperti yang diketahui, setiap tanggal 26 Juni diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat. Di tahun 2021 ini, Kab. Kayong Utara akan berusia genap 14 tahun.

Sama seperti tahun 2020, karena wabah pandemi Covid-19 perayaan HUT Kayong Utara ke-14 tahun 2021 tentu saja tidak dapat digelar secara meriah.

Meskipun begitu, kalian masih bisa ikut memeriahkan Hari Jadi ke-14 Kabupaten Kayong Utara menggunakan twibbon di sosial media. Perlu kalian ketahui, twibbon merupakan perpaduan antara desain frame dengan foto yang tujuannya untuk menyemarakkan sebuah acara.

Link Desain Twibbon Hari Jadi Kabupaten Kayong Utara ke-14

Dibawah ini merupakan desain bingkai atau frame twibbon untuk memeriahkan hari jadi ke-14 Kabupaten Kayong Utara tahun 2021, dimana twibbon tersebut bisa kalian gunakan secara gratis.

Desain Template Frame atau Bingkai Twibbon Hari Jadi ke-14 Kabupaten Kayong Utara Tahun 2021 - Twibbonize
Hari Jadi ke-14 Kabupaten Kayong Utara - Twibbonize

Silahkan menggunakan bingkai foto atau twibbon keren Hari Jadi Kabupaten Kayong Utara yang ke-14 diatas melalui link berikut.

Cara Memasukkan Foto ke Twibbon HUT Kabupaten Kayong Utara 2021

Bagi kalian yang masih belum mengetahui caranya untuk memasukkan foto profil ke dalam bingkai twibbon HUT ke-14 Kabupaten Kayong Utara, bisa ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Buka link twibbon Hari Jadi Kabupaten Kayong Utara 2021, melalui link yang telah disediakan diatas.
  2. Klik opsi "Pilih Foto" untuk memasukkan foto profil kedalam twibbon dan jangan lupa untur mengatur posisinya hingga pas.
  3. Klik opsi "Selanjutnya" dan tunggu proses berjalan unggah foto.
  4. Klik opsi "Unduh Foto" untuk menyimpan twibbon yang sudah terdapat foto profil kalian.
  5. Twibbon sudah bisa kalian pakai untuk sosial media seperti FB, WA, IG, atau Twitter.

Akhir Kata

Demikian penjelasan atau artikel mengenai twibbon Hari Jadi Kabupaten Kayong Utara 2021 dan cara memasukkan foto profil ke twibbonnya. Semoga saja penjelasan diatas bisa kalian pahami dan jangan lupa untuk mengunggah twibbon yang terdapat foto profil kalian ke sosial media.