Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bingkai Twibbon HUT Pemerintah Kota Yogyakarta ke-74

Twibbon HUT Pemerintah Kota Yogyakarta 2021 ~ Seperti yang diketahui, setiap tanggal 7 Juni diperingati sebagai hari ulang tahun Pemerintah Kota Yogyakarta. Tahun 2021, Pemkot Jogja akan genap berusia 74.

Tema yang diambil pada HUT pemkot Yogyakarta ke-74 yaitu “Bersinergi Melanjutkan Penanganan Covid-19 untuk Pemulihan Ekonomi”. 

Ada banyak cara untuk memeriah HUT pemkot ke-74 di masa pandemi saat ini, salah satunya yaitu menggunakan twibbon pada sosial media. Bagi yang belum tahu, twibbon adalah perpaduan desain bingkai atau frame dengan foto yang tujuannya untuk memeriahkan sebuah acara.

Desain Twibbon HUT Pemerintah Kota Yogyakarta ke-74

Dibawah ini beberapa desain bingkai twibbon untuk menyemarakkan hari jadi Pemerintah Kota Yogyakarta yang ke-74, dimana semua twibbon kami ambil dari situs twibbonize.com.

#1- Twibbon HUT Pemerintah Kota Yogyakarta ke-74 Tahun 2021

Link Desain Bingkai Twibbon HUT Pemerintah Kota Yogyakarta ke-74 Tahun 2021 - Twibbonize
HUT Pemerintah Kota Yogyakarta ke-74 - Twibbonize

Ingin memeriahkan hari ulang tahun pakai Pemerintah Kota Yogyakarta yang ke-74 di tahun 2021 ini menggunakan twibbon diatas? Silahkan gunakan twibbon tersebut melalui link berikut.

#2- Twibbon Selamat Ulang Tahun ke-74 Pemkot Yogyakarta

Template Frame Bingkai Twibbon Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-74 Pemkot Yogyakarta
Selamat Ulang Tahun ke-74 Pemkot Yogyakarta Twibbonize 

Twibbon berikutnya yang bisa kalian pakai untuk merayakan hari ulang tahun Pemerintah Kota Yogyakarta yaitu seperti diatas. Dimana terdapat ucapan "Selamat Ulang Tahun ke-74 Pemkot Yogyakarta". Untuk memakainya, silahkan kunjungi link berikut.

Cara Memasukkan Foto ke Twibbon HUT Pemkot Yogyakarta ke-74

Kalian masih belum tahu caranya untuk memasang foto kalian ke twibbon HUT Pemkot Jogja? Lahkah-langkahnya, bisa ikuti cara dibawah ini.

  1. Pilih salah satu twibbon diatas dan klik link yang tersedia.
  2. Pilih opsi "Pilih Foto" untuk memasukkan foto dan jangan lupa mengatur posisi foto sampai pas.
  3. Pilih opsi "Selesai" dan kemudian tunggu proses mengunggah foto selesai.
  4. Pilih opsi "Unduh Foto" untuk menyimpan twibbon yang sudah jadi.
  5. Twibbon sudah bisa dipakai.

Akhir Kata

Demikian penjelasan mengenai twibbon HUT Pemerintah Kota Yogyakarta ke-74 dan cara memasang foto pada twibbonnya. Semoga saja informasi tersebut bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk mesang twibbon yang sudah ada foto kalian ke sosial media seperti WA, FB, IG, ataupun Twitter.