Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Link Bingkai Twibbon Hari Jadi Bogor 2021

Twibbon Hari Jadi Bogor 2021 ~ Setiap tanggal 3 Juni diperingati sebagai Hari Jadi Bogor atau HJB. Lebih tepatnya di tahun 2021 usia Bogor genap menjadi 539 tahun. 

Tahun ini, Hari Ulang Tahun (HUT) Bogor masih dalam suasana pandemi Covid-19. Tentu saja perayaannya tidak dapat dilakukan secara meriah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Tetapi kalian masih bisa ikut untuk menyemarakkan HJB ke-539 melalui sosial media dengan menggunakan twibbon. Twibbon merupakan perpaduan desain bingkai dengan foto, beberapa tujuannya yaitu untuk memeriahkan dan mensukseskan sebuah acara melalui sosial media seperti IG, WA, FB, dan Twitter. 

Desain Twibbon Hari Jadi Bogor 2021

Beberapa desain keren untuk bingkai foto twibbon yang bisa kalian pakai untuk memeriahkan Hari Jadi Bogor ke-539 bisa dilihat dibawah ini, dimana twibbon tersebut kami ambil dari situs Twibbonize.com.

#1- Twibbon Hari Jadi Kota Bogor ke-539

Link Download Twibbon Hari Jadi Kota Bogor ke-539 Tahun 2021 - HJB ke-539
Twibbonize Hari Jadi Kota Bogor ke-539

Ingin menggunakan desain twibbon diatas untuk memeriahkan perayaan hari jadi Kota Bogor ke-539? Kalian bisa menggunakan twibbon atau frame tersebut melalui link berikut.

#2- Twibbon HUT Kota Bogor 2021

Desain Keren Bingkai Twibbon HUT Kota Bogor 2021 Gratis - Twibbonize
Twibbonize HUT Kota Bogor 2021

Desain bingkai twibbon kedua untuk memperingati hari ulang tahun Kota Bogor 2021 seperti diatas. Untuk memakainya, silahkan kalian kunjungi link berikut.

#3 - Twibbon Selamat Hari Jadi Kabupaten Bogor ke-539

Template Bingkai Foto Twibbon Selamat Hari Jadi Kabupaten Bogor ke-539
Twibbonize Selamat Hari Jadi Kabupaten Bogor ke-539

Bingkai foto twibbon diatas untuk memeriahkan hari jadi Bogor ke-539 dengan tema "Semangat Solidaritas dan GotongRoyong untuk Pembangunan Kabupaten Bogor". Bila ingin memakainya, silahkan kunjungi link berikut.

#4 - Twibbon Selamat Hari Jadi Kabupaten Bogor 2021

Desain Bingkai Twibbon Ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Bogor 2021 - Twibbonize
Selamat Hari Jadi Kabupaten Bogor 2021 - Twibbonize

Terakhir, template twibbon dari pemerintah kabupaten Bogor untuk memperingati HJB ke-539 di tahun 2021 dengan tema yang hampir sama seperti desain nomor tiga. Untuk memakainya, silahkan kunjungi link berikut.

Cara Memasukkan Foto ke Twibbon HJB 2021

Bila Kalian masih belum tahu caranya untuk memasang foto kalian pada twibbon HJB ke-539, lebih jelas bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.
  1. Pilih salah satu twibbon diatas dan klik link yang disediakan.
  2. Klik opsi "Pilih Foto" untuk memasukkan foto kalian dan atur posisinya hingga pas.
  3. Klik opsi "Selesai" dan tunggu proses mengunggah sampai selesai.
  4. Klik opsi "Unduh Foto" untuk menyimpan twibbon yang terdapat foto kalian.
  5. Twibbon sudah bisa digunakan untuk sosial media.
Catatan : Bila pilihan twibbon diatas masih belum sesuai, kalian bisa memilih template twibbon sendiri di website twibbonize.com, silahkan sesuaikan kata kunci contoh "Hari Jadi Bogor".

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai desain twibbon hari jadi Bogor atau HJB ke-539 untuk tahun 2021. Semoga saja twibbon tersebut cocok untuk kalian pakai di sosial media seperti IG, FB, WA, maupun twitter.