Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Link Bingkai Twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2021

Twibbon Hari Lingkungan Hidup 2021 ~ Sejak tahun 1974, setiap tanggal 5 Juni Hari Lingkungan Hidup Sedunia atau World Environment Day diperingati. Tahun 2021, merupakan perayaannya yang ke-47. 

Tahun ini, Pakistan merupakan tuan rumah untuk penyelenggaraan peringatan hari lingkungan hidup sedunia atau internasional. Sedangkan, tema yang dipilih yaitu “Generasi Restorasi”, dengan fokus khusus pada menciptakan hubungan yang baik dengan alam.

Sebagai bentuk kampanye dalam mendukung restorasi ekosistem di hari lingkungan hidup sedunia 2021 ini, kalian bisa menggunakan twibbon pada sosial media. Twibbon merupakan perpaduan desain antara frame atau bingkai dengan foto.

Desain Twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2021

Beberapa pilihan template desain twibbon yang bisa kalian pakai untuk menyemarakkan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2021 lebih jelas bisa dilihat dibawah ini, dimana semua twibbon tersebut dari situs Twibbonize.com.

#1- Twibbon Selamat Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2021

Link Download Bingkai Twibbon Selamat Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2021 Kementrian LHK
Twibbonize Selamat Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2021 Kementrian LHK

Ingin memakai desain twibbon keren diatas untuk memeriahkan Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2021? Silahkan pakai melalui link berikut.

#2- Twibbon World Environment Day 2021

Bingkai Foto Twibbon World Environment Day 2021 - Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2021 Twibbonize
Twibbonize World Environment Day 2021

Desain keren berikutnya yang bisa kalian pakai untuk bingkai foto twibbon World Environment Day 2021 seperti diatas. Ingin memakainya? Silahkan kunjungi link berikut.

#3- Twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia 5 Juni 2021

Desain Frame Bingkai Twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia 5 Juni 2021 - Hari Lingkungan Hidup Internasional 2021
Twibbonize Hari Lingkungan Hidup Internasional 2021

Terakhir, desain twibbon untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Internasional 2021, dimana terdapat caption singkat yang menarik "Save The Planet!". Silahkan pakai twibbon tersebut melalui link berikut.

Catatan : Bilamana kumpulan twibbon diatas dirasa masih belum sesuai, kalian bisa mencari twibbon lainnya sendiri di website Twibbonize.com dengan mengetikan kata kunci sesuai tema, contoh "hari lingkungan hidup".

Cara Pasang Foto ke Twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2021

Masih belum tahu caranya untuk memasukkan foto kalian ke dalam twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2021? Lebih jelas caranya, bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Pilihlah salah satu twibbon diatas yang ingin dipasang foto kalian dan kunjungi linknya.
  2. Pilih opsi  "Pilih Foto" untuk mengunggah foto kalian pada twibbon dan atur posisinya hingga pas.
  3. Pilih opsi "Selesai" dan tunggu proses mengunggah sampai selesai.
  4. Pilih opsi "Unduh Foto" untuk menyimpan twibbon yang sudah terdapat foto kalian.
  5. Twibbon sudah bisa dipakai untuk sosial media.

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2021 dan cara pasang fotonya. Semoga saja twibbon diatas cocok kalian gunakan untuk sosial media seperti FB, IG, WA, maupun twitter.