Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Link Twibbon Hari Jadi Boyolali 2021

Twibbon Hari Jadi Boyolali 2021 ~ Peringatan Hari Jadi Boyolali dirayakan setiap tanggal 5 Juni. Tahun 2021, Boyolali akan genap berusia 174 tahun.

Sama seperti tahun 2020, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Boyolali 2021 masih dalam kondisi wabah pandemi Coronavirus Disease (Covid-19). Tentu saja, perayaannya tidak dapat semeriah tahun-tahun sebelumnya.

Ada banyak cara untuk menyemarakkan HUT Boyolali ke-174, salah satu menggunakan twibbon pada sosial media. Perlu diketahui, twibbon merupakan perpaduan antara desain bingkai atau frame dengan foto. Salah satu tujuannya yaitu untuk memeriahkan sebuah acara.

Desain Twibbon Hari Jadi Boyolali 2021

Dibawah ini beberapa desain frame atau twibbon untuk memeriahkan Hari Jadi Boyolali yang ke-174 di tahun 2021, dimana semua twibbon tesrsebut kami ambil dari situs Twibbonize.com.

#1- Twibbon Selamat Hari Jadi Kabupaten Boyolali ke-174

Desain Bingkai Twibbon Selamat Hari Jadi Kabupaten Boyolali ke-174 Tahun 2021
Twibbonize Selamat Hari Jadi Kabupaten Boyolali ke-174

Ingin memakai desain keren twibbon diatas sebagai ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Boyolali ke-174? Untuk memakainya, silahkan bisa melalui link berikut.

#2 - Twibbon HUT Kota Boyolali 2021

Template Bingkai Foto Twibbon HUT Kota Boyolali 2021 - Twibbonize
HUT Kota Boyolali 2021 - Twibbonize

Desain bingkai twibbon berikutnya yang bisa kalian pakai untuk memperingati HUT Kota Boyolali yang ke-174 di tahun 2021 seperti diatas. Untuk memakai twibbon tersebut bisa kunjungi link berikut.

Catatan : Jika dirasa pilihan twibbon diatas masih kurang pas untuk kalian pakai, bisa pilih twibbon lainnya melalui website Twibbonize.com. Silahkan sesuaikan kata kunci untuk menyesuaikan pilihan twibbon yang muncul, contoh "Hari Jadi Boyolali".

Cara Memasukkan Foto ke Twibbon Hari Jadi Boyolali 2021

Bagi kalian yang ingin memasukkan foto ke twibbon tetapi masih belum tahu caranya, bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Buka twibbon diatas melalui link telah disediakan.
  2. Klik "Pilih Foto" untuk mengunggah foto ke twibbon dan atur posisinya sampai pas.
  3. Klik "Selesai" dan tunggu proses mengunggah selesai.
  4. Klik "Unduh Foto" untuk menyimpan hasil twibbon.
  5. Twibbon sudah bisa dipakai.

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai bingkai twibbon Hari Jadi Boyolali ke-174 untuk perayaan tahun 2021. Semoga saja kumpulan twibbon diatas, salah satunya sesuai dengan selera kalian. Kemudian, jangan lupa untuk memakainya di sosial media seperti WA, FB, IG, maupun Twitter.