Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Link Twibbon Hari Jadi ke-84 Kota Metro Tahun 2021

Twibbon Hari Jadi Kota Metro 2021 ~ Peringatan hari jadi Kota Metro dirayakan setiap tanggal 9 Juni. Di tahun 2021 ini, Kota Metro akan berusia genap 84 tahun dan tema yang diambil yaitu "Metro Membangun Dengan Tatanan Normal Baru Untuk Mewujudkan Masyarakat Yang Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya".

Sama seperti tahun 2020, perayaan hari ulang tahun Kota Metro di tahun 2021 masih dalam kondisi wabah virus corona. Tentu saja, perayaannya tidak dapat dilaksanakan semeriah tahun-tahun sebelumnya.

Ada banyak cara untuk menyemarakkan HUT Kota Metro ke-84, salah satunya yaitu mengunggah foto profil ke twibbon dan memasangnya ke sosial media. Perlu diketahui, twibbon adalah perpaduan antara desain bingkai atau frame dengan foto profil. 

Desain Twibbon Hari Jadi Kota Metro 2021

Berikut ini beberapa desain bingkai twibbon untuk memeriahkan hari jadi Kota Metro yang ke-84 di tahun 2021, dimana semua twibbon kami ambil dari situs Twibbonize.com.

#1- Twibbon Selamat Hari Jadi ke-84 Kota Metro 

Link Bingkai Foto Twibbon Ucapan Selamat Hari Jadi ke-84 Kota Metro Tahun 2021 Gratis
Selamat Hari Jadi ke-84 Kota Metro - Twibbonize

Ingin memakai desain keren twibbon diatas untuk merayakan ulang tahun Kota Metro yang ke-84 di tahun 2021? Silahkan kunjungi link berikut.

#2- Twibbon HUT Kota Metro 2021

Desain Frame atau Bingkai Twibbon Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Metro 2021 - Twibbonize
HUT Kota Metro 2021 - Twibbonize

Desain bingkai twibbon berikutnya untuk memeriahkan peringatan hari jadi Kota Metro 2021 seperti diatas. Untuk memakainya, silahkan kunjungi link berikut.

#3- Twibbon Dirgahayu Kota Metro ke-84

Template Desain Keren Bingkai Twibbon Dirgahayu Kota Metro ke-84 Tahun 2021
Dirgahayu Kota Metro ke-84 - Twibbonize

Mari meriahkan hari ulang tahun Kota Metro yang ke-84 dengan memasang foto profil kalian pada twibbon diatas. Untuk memakainya, silahkan dengan mengunjungi link berikut.

Cara Memasang Foto ke Twibbon HUT Kota Metro 2021

Bagi kalian yang ingin memasang foto profil ke twibbon HUT Kota Metro ke-84 tetapi tidak mengetahui caranya, bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Pilih salah satu twibbon diatas dan buka linknya.
  2. Klik "Pilih Foto" untuk memasukkan foto profil ke dalam twibbon.
  3. Klik "Selesai" dan tunggu proses mengunggah foto profil selesai.
  4. Klik "Unduh Foto" untuk medownload twibbon yang sudah jadi.
  5. Twibbon sudah bisa dipakai untuk sosial media.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai bingkai twibbon hari jadi Kota Metro 2021 dan cara memasukkan foto profil ke dalam twibbonnya. Semoga saja twibbon tersebut kalian menyukainya dan jangan lupa untuk memakainya pada sosial media seperti WA, IG, FB, ataupun Twitter.