Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Link Twibbon Hari Jadi Kota Palangka Raya 2021

Twibbon Hari Jadi Kota Palangka Raya 2021 ~ Seperti yang diketahui, tanggal 17 Juni 2021 merupakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Pemerintah Kota Palangka Raya dan tanggal 17 Juli adalah HUT ke-64 Kota Palangka Raya. 

Perayaan HUT Kota Palangka Raya untuk tahun 2021 ini masih dalam kondisi wabah pandemi Covid-19. Tentu saja, HUT Kota Palangka Raya 2021 ini tidak dapat dirayakan secara meriah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Tetapi kalian masih bisa ikut menyemarakkan Hari Jadi Kota Palangka Raya melalui sosial media dengan mengunggah foto profil ke twibbon. 

Desain Twibbon HUT Kota Palangka Raya 2021

Di bawah ini merupakan desain bingkai twibbon dari situs twibbonize untuk merayakan HUT ke-56 Pemerintah Kota Palangka Raya dan HUT ke-64 Kota Palangka Raya dengan tema "Palangka Raya yang Maju, Rukun dan Sejahtera untuk semua".

#1- Twibbon HUT Kota Palangka Raya 2021

Link Bingkai Twibbon Dirgahayu Pemerintah Kota Palangka Raya ke 56 dan Kota Palangka Raya ke 64 tahun 2021
HUT Kota Palangka Raya 2021 - Twibbonize

Silahkan gunakan template desain twibbon diatas untuk memeriahkan hari jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-56 dan Kota Palangka Raya ke-64 melalui link berikut.

#2- Twibbon Selamat Hari Jadi Kota Palangkaraya 2021

Template Desain Frame atau Bingkai Twibbon Selamat Hari Jadi Kota Palangkaraya 2021
Selamat Hari Jadi Kota Palangkaraya 2021 - Twibbonize

Berikutnya frame atau bingkai foto yang bisa kalian pakai untuk memperingati ulang tahun Pemerintah Kota Palangka Raya ke-56 dan Kota Palangka Raya ke-64 seperti diatas. Untuk memakai twibbon di atas, silahkan kunjungi link berikut.

Cara Memasang Foto ke Twibbon Ulang Tahun Kota Palangka Raya 2021

Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memasukkan foto profil kalian ke dalam twibbon yang telah disediakan di atas.

  1. Pilih salah satu twibbon diatas dan kunjungi linknya.
  2. Klik "Pilih Foto" untuk memasukkan foto profil kalian.
  3. Klik "Selesai", jika telah selesai mengatur posisi foto.
  4. Klik "Unduh Foto" untuk menyimpan twibbon yang sudah jadi.
  5. Twibbon kalian sudah selesai dan bisa digunakan.
Demikian penjelasan mengenai twibbon hari jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-56 dan Kota Palangka Raya ke-64. Semoga penjelasan di atas mudah kalian mengerti.