Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Link Twibbon PPKM Darurat Jawa-Bali 2021, Cek Bingkai Twibbonize Disini

Twibbon PPKM Darurat Jawa-Bali ~ Mulai tanggal 3 Juli 2021 pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau disingkat PPKM darurat khusunya daerah Pulau Jawa dan Bali.

PPKM darurat Jawa-Bali ini berlaku hingga tanggal 20 Juli 2021. Tujuannya yaitu untuk menekan penyebaran Covid-19 yang kini terus meningkat di sejumlah daerah.

Salah satu cara mengkampanyekan untuk menyukseskan PPKM darurat di wilayah Pulau Jawa dan Bali ini, kalian bisa memakai bingkai twibbon dan membagikannya ke sosial media seperti WA, IG, FB, atau Twitter.

Desain Bingkai Twibbon PPKM Darurat Jawa-Bali 2021

Di bawah ini beberapa kumpulan desain template twibbon PPKM Darurat untuk daerah Pulau Jawa dan Bali khususnya, dimana twibbon tersebut bisa kalian gunakan melalaui website twibbonize.com.

#1- Twibbon Sukseskan PPKM Darurat Jawa-Bali 2021

Link Download Frame Background Twibbon Sukseskan PPKM Darurat Jawa-Bali 2021
Sukseskan PPKM Jawa-Bali 2021 - Twibbonize

Ayo sukseskan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat untuk wilayah Pulau Jawa dan Bali yang mulai berlaku dari tanggal 3 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021 dengan memakai frame twibbon di atas melalui LINK BERIKUT.

#2- Twibbon Dukung PPKM Darurat Jawa-Bali 3 sampai 20 Juli 2021

Template Bingkai Foto Twibbon Dukung PPKM Darurat Jawa-Bali 3 sampai 20 Juli 2021 - Twibbonize
Dukung PPKM Darurat Jawa-Bali 2021 - Twibbonize

Mari dukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat khusus wilayah Pulau Jawa dan Bali yang diterapkan mulai tanggal 3 Juli hingga 20 Juli dengan memakai twibbon seperti gambar di atas melalui LINK BERIKUT.

Cara Pasang Bingkai Foto Twibbonize 

Bagi kalian yang ingin memasukkan foto profil ke twibbon PPKM darurat Jawa-Bali 2021, bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  1. Kunjungi salah satu bingkai Twibbonize PPKM darurat Jawa-Bali di atas melalui link yang sudah disediakan.
  2. Masukkan foto profil kalian dan atur posisinya melalui klik "Pilih Foto".
  3. Silahkan tunggu proses unggah foto ke twibbon melalui klik "Selanjutnya".
  4. Download twibbon yang sudah berhasil di pasang dengan foto profil kalian melalui klik "Unduh Foto".
  5. Selesai.
Demikianlah penjelasan mengenai link twibbon PPKM darurat Jawa-Bali 2021 disertai cara pasang foto profil ke situs twibbonize. Semoga dengan mengkampayeman PPKM darurat ini melalui sosial media, bisa menurunkan angka penularan Covid-19.