Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rekomendasi Penyedia Hosting VPS Murah Singapura Terbaik 2021

Vps Murah Singapura ~ VPS merupakan singkatan dari Virtual Private Server yang merupakan server pribadi, dimana keseluruhan resource-nya hanya digunakan oleh satu pengguna saja dan tidak dipengaruhi oleh pengguna lain.

Hosting VPS adalah pilihan yang tepat untuk pemilik situs web dengan trafik tinggi atau untuk website yang memerlukan kapasitas besar.

Saat ini, sudah banyak perusahaan penyedia VPS lokasi singapura dengan harga terjangkau mulai $2.5 per bulan yang bisa kalian gunakan. Namun, hanya beberapa saja yang benar-benar terbaik.

Daftar Hosting VPS Singapura Terbaik 2021

VPS Murah Singapura

Langsung saja, berikut ini daftar penyedia Virtual Private Server Singapura terbaik 2021 yang kami rekomendasikan:

#1- DigitalOcean

DigitalOcean (DO) adalah perusahaan penyedia layanan cloud IaaS atau VPS yang berasal dari New York, Amerika Serikat. Server DigitalOcean tersebar di 12 lokasi, salah satu wilayahnya yaitu Singapura. Beberapa kelebihannya yaitu user interface yang simpel dan mudah digunakan. 

#2- Vultr

Vultr adalah provider penyedia layanan VPS yang berdiri sejak tahun 2014. Datacenter milik vultr saat ini berada di 16 lokasi, tentu saja salah satunya Singapura. Vultr sangat cocok bagi kalian yang ingin mencoba fitur DigitalOcean dengan harga sama tapi dapat spesifikasi lebih baik.

#3- Linode

Sama seperti DigitalOcean dan Vultr, Linode merupakan provider penyedia layanan VPS, salah satu datacenternya berlokasi di Singapura. Berdiri sejak 2013 dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, karena saat ini telah memiliki pelanggan di lebih 131 negara. 

Demikianlah penjelasan mengenai rekomendasi penyedia Hosting VPS Murah Singapura yang terbaik di tahun 2021.