Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Twibbon Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya 2021, Ulang Tahun ke-389

Twibbon Hari Jadi Tasikmalaya 2021 ~ Tepat setiap tanggal 26 Juli, Kabupaten Tasikmalaya merayakan ulang tahunnya. Untuk tahun ini, Kab. Tasikmalaya akan genap berusia 389 tahun.

Seperti yang diketahui, saat ini hampir di semua wilayah indonesia masih dalam kondisi wabah Covid-19. Begitu juga dengan daerah Kabupaten Tasikmalaya, tentu saja untuk perayaan HUT ke-389 tidak dapat digelar secara meriah dan besar-besaran.

Meskipun begitu, kalian masih bisa ikut menyemarakkan ulang tahun Kabupaten Tasikmalaya 2021 melalui internet khususnya sosial media dengan menggunakan frame twibbon.

Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya 2021

Di bawah ini merupakan kumpulan template desain twibbon dari twibbonize yang bisa kalian pakai secara gratis untuk memeriahkan hari jadi ke-389 Kabupaten Tasikmalaya tahun 2021 dengan tema "Tasik Walagri" yang artinya "Cageur/sehat, pinuh ku sumanget jeung Panjang umur".

#1- Twibbon Selamat Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-389

Link Download Bingkai Foto Twibbon Selamat Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-389 Tahun 2021 - Twibbonize
Ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya 2021 - Twibbonize

Silahkan gunakan template twibbon di atas untuk memperingati hari jadi Kabupaten Tasikmalaya yang ke-389 ini melalui link berikut => https://www.twibbonize.com/tasik389.

#2- Twibbon Ulang Tahun ke-389 Kabupaten Tasikmalaya

Desain Template Background Frame Bingkai Twibbon Ulang Tahun ke-389 Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2021
Ultah Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2021 - Twibbonize

Ayo meriahkan ulang tahun Kabupaten Tasikmalaya 2021 dengan memakai twibbon Wilujeung Milangka Kabupaten Tasikmalaya Ka-389 seperti gambar di atas melalui link => https://www.twibbonize.com/milangkakabtasikmalayaka389tahun

Cara Pasang Foto ke Bingkai Twibbonize HUT ke-389 Kabupaten Tasikmalaya

Bagi kalian yang ingin memasukkan foto profil ke dalam bingkai twibbon HUT ke-389 Kabupaten Tasikmalaya, caranya bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pilih salah satu twibbon di atas, lalu kunjungi halaman twibbonizenya dengan klik link yang telah disediakan.
  2. Masukkan foto profil kalian dengan klik "Pilih Foto".
  3. Klik "Selanjutnya" dan tunggu beberapa saat proses unggah foto ke twibbon.
  4. Twibbon sudah terpasang foto kalian, klik "Unduh Foto" untuk mendownloadnya.
  5. Selesai.
Demikianlah penjelasan mengenai link twibbon Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya 2021 atau ulang tahun ke-389 yang jatuh pada tanggal 26 Juli 2021 dengan disertai cara memasukkan foto ke bingkai twibbonizenya.