Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Twibbon Hari Jadi Klaten 2021, Rayakan Ulang Tahun ke-217

Twibbon Hari Jadi Klaten 2021 ~ Tepat setiap tanggal 28 Juli, Kabupaten dan kota Klaten memperingati hari ulang tahunnya. Tahun ini, Klaten akan genap berusia 217 tahun.

Meskipun di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, perayaan hari lahir Klaten 2021 masih bisa dimeriahkan secara online melalui sosial media menggunakan frame twibbon.

Seperti yang diketahui, bingkai twibbon adalah perpaduan desain antara frame dan foto yang digunakan sebagai media kampaye untuk memeriahkan atau menyukseskan suatu perayaan.

Sementara itu, dilansir dari website Pemkab Klaten, tema yang diambil yaitu "Makarya kanti legowo sinartan pandonga amrih corona enggal sirna" yang artinya,  diharapkan semua jajaran dari Pemkab Klaten dan masyarakat dapat bekerja dengan ikhlas dan doa semoga corona segera sirna.

Link Bingkai Twibbon Hari Jadi Kabupaten Klaten 2021

Di bawah ini template desain twibbon yang bisa kalian pakai untuk menyemarakkan peringatan hari jadi ke-217 Kabupaten Klaten di tahun 2021, dimana twibbon tersebut bisa kalian gunakan melalui web aplikasi twibbonize secara gratis.

Link Download Bingkai Foto Twibbon Hari Jadi Kabupaten Klaten 2021 - Ultah Klaten ke-217 - Twibbonize
Ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Klaten 2021 - Twibbonize

Silahkan gunakan bingkai foto twibbon hari jadi Kabupaten Klaten 2021 dari Pemerintah Kabupaten Klaten di atas dengan background warna merah melalui link => https://www.twibbonize.com/klaten217bersamasatutujuan

Cara Pasang Foto ke Bingkai twibbonize HUT ke-217 Kabupaten Klaten

Adapun cara untuk memasang foto ke twibbonize ulang tahun atau ultah ke-217 Kabupaten Klaten 2021, bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Kunjungi halaman twibbonize ulang tahun Kabupaten Klaten 2021 melalui link yang tersedia.
  2. Masukkan foto profil kalian dengan klik "Pilih Foto".
  3. Atur posisi foto hingga pas menurut kalian.
  4. Tunggu beberapa saat proses unggah foto ke twibbon dengan klik "Selanjutnya".
  5. Download twibbon yang sudah jadi, dengan klik "Unduh Foto".
  6. Selesai.
Demikian penjelasan mengenai twibbon hari jadi Klaten 2021 atau ulang tahun ke-217 disertai link dan cara pasang foto ke twibbonizenya.