Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Dana 2021

Game Penghasil Uang Langsung ke Dana ~ Di tahun 2021 ini sudah bukan saatnya lagi untuk hanya main-main dalam menggunakan smartphone. Telepon pintar ini haruslah menjadi mesin uang yang bisa membuat kalian tidak perlu lagi susah mencari uang. 

Sebab, sekarang di era digital ini bisa memanfaatkan itu semua untuk mengerup pundi-pundi rupiah ke akun Dana yang kemudian bisa masuk ke rekening bank.

Banyak sekali aplikasi dan game yang bisa menghasilkan uang, tetapi kali ini kami hanya membahas pada game penghasil uang ke e-wallet Dana. 

3 Daftar Aplikasi Game Penghasil Saldo Dana Telegit 2021

Game penghasil uang langsung ke dana terbukti membayar 2021
Aplikasi game penghasil saldo dana tercepat 2021

Dengan memanfaatkan HP, contoh saja bermain game, selain mengasyikkan ternyata juga bisa mendapatkan uang. Berikut ini game-game atau permainan yang bisa kalian coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

#1- Hago

Rasanya game satu ini sudah tidak asing lagi di telinga para anak muda di Indonesia. Tetapi sayangnya mungkin belum banyak yang mengetahui bagaimana cara mendapatkan uang dari Hago ini. 

Apk Hago di dalamnya banyak menyimpan game-game menarik yang bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan poin. Dari poin inilah nantinya bisa ditukar menjadi mata uang rupiah untuk ditukarkan ke saldo Dana terlebih dahulu.

Hal terpenting dalam permainan ini adalah ketika kalian sudah cukup banyak mendapatkan poin, maka gunakan pihak ketiga terlebih dahulu. Untuk aplikasi pihak ketiga ini bernama Lucky Miner, dimana dari pikah ketiga ini barulah dialihkan ke saldo Dana.

#2- Island King

Aplikasi selanjutnya yang juga menghasilkan uang adalah game Islan King. Sesuai dengan namanya, game satu ini lebih banyak mengajak untuk membangun sebuah pulau di tempat tertentu. 

Semakin jago kalian dalam membangun pulau semakin banyak pula koin yang akan didapatkan untuk dijadikan uang.

Dalam game ini sebenarnya ada dua konsep yang perlu dilakukan. Pertama, melakukan suatu kegiatan untuk membangun pulau di suatu tempat tertentu. Kemudian bagin kedua yaitu Redcoin yang nantinya sebagai media untuk mentranfer uang ini ke saldo Dana.

#3- TopRich

Pada game TopRich, kalian akan diajak untuk bermain puzzle atau teka-teki. Bagi yang suka dengan teka-teki rasanya game ini bisa dijadikan momen terbaik untuk bisa mendapatkan uang dari smartphone. Kalian bisa mengumpulkan banyak poin dari game ini untuk dijadikan sebagai uang.

Bagi yang tidak terlalu suka dengan teka-teki tidak perlu khawatir, sebab game teka-teki di dalamnya tidak terlalu sulit. Sehingga, bisa dimainkan oleh siapa saja termasuk orang yang masih awan dalam dunia game teka-teki ini.

Tidak hanya itu, di dalam game ini juga terdapat game mini dimana  kalian hanya perlu melakukan tugas kecil. Tugasnya yaitu menyusun dan menggabungkan sesuatu menjadi mobil. Lalu, di tugas selanjutnya kalian di tugaskan untuk mengendarai mobil tersebut hingga sampai ke garis finish. 

Akhir Kata

Itulah beberapa hal terkait game penghasil uang langsung ke akun dana yang dapat kalian coba untuk menjadikan smartphone sebagai mesin uang. Tetapi perlu diingat,  jangan menjadikan game sebagai media satu-satunya atau penghasilan utama dalam kehidupan kalian.