Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Twibbon Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah 2021, Peringatan Ulang Tahun ke-71

Twibbon Hari Jadi Jawa Tengah 2021 ~ Sebagaimana diketahui tepat setiap tanggal 15 Agustus, hari ulang tahun Provinsi Jawa Tengah atau Jateng diperingati. Untuk tahun 2021, Provinsi Jawa Tengah akan genap berusia 71 tahun.

Di tengah wabah pandemi Covid-19 seperti saat ini, tentu saja perayaan ulang tahun ke-71 Provinsi Jawa Tengah tidak dapat digelar secara meriah dan mewah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Meskipun begitu, kalian masih bisa menyemarakkan hari jadi ke-71 Provinsi Jawa Tengah di tahun 2021 ini melalui sosial media dengan cara unggah foto profil kalian ke bingkai foto twibbon dan membagikannya ke keluarga atau teman kalian.

Link Bingkai Twibbon Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah 2021

Di bawah ini beberapa kumpulan template desain frame twibbon yang bisa kalian pakai untuk memeriahkan hari jadi Provinsi Jawa Tengah 2021, dimana semua twibbon tersebut berasal dari web aplikasi twibbonize.

#1- Twibbon Selamat Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah ke-71

Link Download Bingkai Foto Twibbon Selamat Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah ke-71 Tahun 2012 - Twibbonize
Ucapan Selamat Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah 2012 -Twibbonize 

Untuk memakai bingkai twibbon di atas dalam rangka memperingati 71 tahun Provinsi Jawa Tengah, dimana terdapat background atau foto Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Silahkan klik link => https://www.twibbonize.com/jateng71

#2- Twibbon Ulang Tahun Provinsi Jawa Tengah 2021

Background Template Desain Frame Bingkai Twibbon Ulang Tahun Provinsi Jawa Tengah 2021
Ultah Provinsi Jawa Tengah 15 Agustus 2021

Ingin menggunakan template desain keren twibbon ulang tahun Provinsi Jawa Tengah ke-71seperti gambar di atas? Jika ingin memakainya, silahkan klik link berikut => https://www.twibbonize.com/hutjateng2021

#3- Twibbon HUT Provinsi Jawa Tengah 2021

Link Bingkai Twibbon HUT Provinsi Jawa Tengah 2021 - Jateng Tangguh
HUT Provinsi Jawa Tengah 2021 (Jateng Tangguh) - Twibbonize 

Dalam rangka dirgahayu 71 Jateng, silahkan pakai twibbon HUT Jateng ke-71 di atas melaui link berikut => https://www.twibbonize.com/hutjtg71

Cara Pasang Foto ke Frame Twibbonize HUT Provinsi Jawa Tengah 2021

Bagi yang ingin membuat frame twibbon HUT Provinsi Jawa Tengah 2021 dengan foto profil kalian, caranya bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Kunjungi halaman twibbonize HUT Provinsi Jateng ke-71 dengan klik link yang ada di atas.
  2. Masukkan foto profil kalian dengan klik tombol "Pilih Foto" dan jangan lupa untuk mengatur posisinya agar terlihat rapi.
  3. Klik tombol "Selanjutnya" dan tunggu proses unggah foto ke frame twibbon beberapa saat.
  4. Twibbon yang dibuat sudah jadi, download hasilnya dengan klik tombol "Unduh Foto".
  5. Selesai.
Demikianlah penjelasan mengenai link twibbon Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah 2021 atau peringatan ulang tahun ke-71 yang jatuh pada tanggal 15 Agustus 2021 disertai cara pasang foto ke bingkai twibbonizenya.