Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Twibbon Hari Remaja Internasional 2021, Cek Bingkai Twibbonize International Youth Day 2021 Disini

Twibbon Hari Remaja Internasional 2021 ~ Hari Remaja Sedunia atau International Youth Day, setiap tahunnya dipertingati tanggal 12 Agustus. Peringatan tersebut sudah dirayakan sejak tahun 2000.

Hari Remaja Sedunia ini ditetapkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), tujuan dirayakan hari ini yaitu untuk membahas isu-isu yang berhubungan dengan remaja dan membawanya ke perhatian komunitas internasional.

Sementara dilansir dari laman United Nations (UN), tema utama yang dipilih untuk memperingati Hari Remaja Internasional 2021 yaitu "Transforming Food Systems: Youth Innovation for Human and Planetary Health" yang artinya "Mengubah Sistem Pangan: Inovasi Pemuda untuk Manusia dan Bumi yang Sehat".

Link Bingkai Twibbon Hari Remaja Internasional 2021

Sebagai bentuk kampanye atau menyemarakkan Hari Remaja Internasional 2021, kalian bisa mengunggah foto profil ke frame twibbon dan membagikannya ke sosial media. Berikut ini beberapa bingkai foto twibbon yang bisa kalian pakai secara gratis melalui web twibbonize.

#1- Twibbon Selamat Hari Remaja Internasional 2021

Link Download Bingkai Foto Twibbon Selamat Hari Remaja Internasional 2021 - Twibbonize
Ucapan Selamat Hari Remaja Internasional 2021 - Twibbonize

Silahkan gunakan desain template twibbon di atas untuk memeriahkan Hari Remaja Internasional yang jatuh pada tanggal 12 agustus 2021 melalui link => https://twb.nz/remajainternasional2021

#2- Twibbon Happy International Youth Day 2021

Template Backgound Frame Bingkai Twibbon Happy International Youth Day 12 August 2021 Quotes - Hari Remaja Sedunia 2021
 World Youth Day 2021 - Twibbonize

Ingin memakai background frame twibbon seperti gambar di atas untuk memperingati International Youth Day 2021? Untuk memakainya, silahkan klik link => https://twb.nz/youthday2021

Cara Memasukkan Foto ke Bingkai Twibbonize Hari Remaja Sedunia 2021

Untuk memasang atau memasukkan foto kalian ke dalam templare bingkai twibbonize Hari Remaja Sedunia 2021, lebih jelas ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  1. Kunjungi halaman twibbonize dari twibbon yang kalian pilih dengan klik link di atas.
  2. Masukkan foto kalain dengan klik tomnol "Pilih Foto".
  3. Klik tombol "Selanjutnya" dan tunggu proses unggah foto ke twibbon beberapa saat.
  4. Twibbon sudah jadi, download hasilnya dengan klik tombol "Unduh Foto".
  5. Selesai.
Demikianlah penjelasan mengenai link Twibbon Hari Remaja Internasional 2021 atau International Youth Day 2021 disertai cara pasang bingkai twibbonizenya.