Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Twibbon HUT Mahkamah Agung 2021, Meriahkan Peringatan Ulang Tahun ke-76

Twibbon HUT Mahkamah Agung 2021 ~ Tepat setiap tanggal 19 Agustus, Mahkamah Agung Republik Indonesia atau disingkat MA RI memperingati hari ulang tahunnya. Di tahun 2021, MA RI telah memasukki usia yang ke-76 tahun.

Salah satu cara untuk memeriahkan ulang tahun atau hari jadi Mahkamah Agung RI yang ke-76 yaitu dengan memakai frame twibbon.

Seperti yang diketahui, twibbon adalah salah satu template desain yang biasa digunakan sebagai media kampaye ataupun promosi.

Baca Juga : Twibbon Hari Jadi Provinsi Jawa Barat 2021, Peringatan Ulang Tahun Prov Jabar ke-76

Link Bingkai Twibbon HUT Mahkamah Agung 2021

Di bawah ini merupakan template desain twibbon yang di rilis oleh Humas Mahkamah Agung RI melalui web aplikasi twibbonize, dimana kalian bisa pakai secara gratis.

Link Download Bingkai Twibbon HUT Mahkamah Agung 2021 - 76 Tahun MA RI
76 Tahun Mahkamah Agung RI - Twibbonize

Silahkan gunakan bingkai foto seperti gambar di atas untuk meriahkan HUT ke-76 tahun Mahkamah Agung RI yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2021 melalui link => https://www.twibbonize.com/76tahunmahkamahagungri

Cara Memasukkan Foto ke Bingkai Twibbonize HUT ke-76 Tahun Mahkamah Agung RI

Adapun cara untuk memasukkan foto profil kalian ke bingkai twibbonize HUT ke-76 Tahun Mahkamah Agung RI, lebih jelas bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Kunjungi halaman twibbonize HUT MA 2021 dengan klik link twibbon yang tersedia di atas.
  2. Kalian akan di arahkan ke laman twibbonize, masukkan foto profil kalian segera dengan tekan tombol atau klik "Pilih Foto".
  3. Tunggu proses unggah foto profil ke frame twibbon, dengan tekan tombol "Selanjutnya".
  4. Download hasil twibbon yang telah selesai kalian buat dengan tekan tombol "Unduh Foto".
  5. Selesai.
Demikianlah penjelasan mengenai link twibbon Mahkamah Agung 2021 yang merupakan peringatan ulang tahun ke-76 disertai cara pasang bingkai twibbonizenya juga.