Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Twibbon Hari Maritim Nasional 23 September 2021, Cek Link Twibbonizenya Disini

Twibbon Hari Maritim Nasional 2021 ~ Seperti yang diketahui bahwa setiap tanggal 23 September Hari Maritim Nasional diperingati. Tahun ini merupakan peringatan Hari Maritim Nasional yang ke-57.

Sementara tema yang dipilih oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) untuk merayakan Hari Maritim Indonesia 2021 yaitu "Maritim Kuat, Indonesia Hebat".

Pada dasarnya terdapat dua hari untuk peringatan Maritim di Indonesia, yaitu tanggal 21 Agustus dan 23 September. Tetapi, secara resmi, pemerintah Indonesia menetapkan Hari Maritim Nasional jatuh pada tanggal 23 September.

Untuk kalian yang ingin ikut memeriahkan Hari Maritim Nasional 2021 ini, bisa dengan cara mengunggah foto kalian ke frame twibbon dan membagikannya ke sosial media.

Link Bingkai Twibbon Hari Maritim Nasional 2021

Di bawah ini beberapa desain template twibbon Hari Maritim Nasional 2021 yang dirayakan pada tanggal 23 September, dimana semua bingkai foto tersebut bisa kalian pakai melalui web aplikasi twibbonize.

#1- Twibbon Hari Maritim Nasional ke-57

Link Bingkai Twibbon Hari Maritim Nasional ke-57 Tahun 2021
57 Tahun Hari Maritim Nasional (Kementerian Kelautan dan Perikanan RI) - Twibbonize  

Silahkan pakai bingkai twibbon di atas untuk memeriahkan Hari Maritim Nasional ke-57 melalui link => https://www.twibbonize.com/harimaritimnasionalbersamakkp

#2- Twibbon Peringatan Hari Maritim Nasional 23 September 2021

Frame Bingkai Foto Twibbon Peringatan Hari Maritim Nasional 23 September 2021
Hari Maritim Nasional 23 September 2021 (Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi RI) - Twibbonize

Ayo rayakan peringatan ke-57 Hari Maritim Nasional yang jatuh pada tanggal 23 September 2021 melaui link => https://www.twibbonize.com/harimaritimnasionall

#3- Twibbon Ucapan Hari Maritim Nasional 2021

Download Desain Template Bingkai Twibbon Ucapan Hari Maritim Nasional 2021, Maritim Kuat Indonesia Hebat
Ucapan Hari Maritim Nasional 2021 (Haryo Sutanto) - Twibbonize

Bisa gunakan template twibbon seperti di gambar atas sebagai kartu ucapan Hari Maritim Nasional 2021 dengan cara klik link => https://www.twibbonize.com/nationalmaritimeday

Cara Pasang Foto Online ke Twibbonize Hari Maritim Nasional 2021

Bagi kalian yang ingin memasang foto profil pada filter atau twibbon Hari Maritim Nasional 2021 melalui situs twibbonize, bisa ikuti caranya di bawah ini.

  • Buka salah satu halaman Twibbonize Hari Maritim Nasional 2021 dengan klik link yang kami sediakan di atas.
  • Klik Pilih Foto untuk memasukkan foto profil kalian, jangan lupa untuk mengatur posisi foto pada bingkai twibbon agar rapi.
  • Lalu klik Selanjutnya.
  • Berikutnya hasil twibbon sudah jadi dan bisa didownload dengan klik Unduh Foto.
  • Selesai.
Demikianlah penjelasan mengenai link twibbon Hari Maritim Nasional 2021 yang dimeriahkan pada tanggal 23 September disertai cara pasang foto online ke twibbonize.