Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Twibbon Hari Jadi Kabupaten Serang 2021, Twibbonize Ucapan Ulang Tahun ke-495

Twibbon Hari Jadi Serang 2021 ~ Hari ulang tahun Kabupaten Serang diperingati setiap tahunnya tanggal 8 Oktober sejak tahun 1526. Sehingga, untuk tahun ini Kab Serang akan memasuki usia yang ke-495 tahun.

Untuk memeriahkan peringatan ulang tahun ke-495 Kabupaten Serang, salah satu yang bisa dilakukan yaitu dengan memakai frame twibbon dan membagikannya ke sosial media seperti IG, FB, WA, ataupun Twitter.

Untuk yang belum tahu, template twibbon adalah suatu perpaduan desain berupa frame foto yang biasa digunakan untuk kampaye suatu acara di sosial media, salah satu tujuannya yaitu promosi.

Link Bingkai Twibbon Hari Jadi Kabupaten Serang 2021

Berikut ini merupakan desain template twibbon untuk menyemarakkan hari jadi Kabupaten Serang 2021, dimana semua twibbon bisa kalian pakai secara gratis melalui situs aplikasi twibbonize.

#1- Twibbon Selamat Hari Jadi Kabupaten Serang 2021

Link Bingkai Foto Twibbon Selamat Hari Jadi Kabupaten Serang 2021, HUT ke-495
Ucapan Selamat Hari Jadi Kab Serang 2021 (ruangmedia kabserang) - Twibbonize 

Silahkan gunakan desain bingkai foto di atas untuk memperingati hari lahirnya Kabupaten Serang ke-495 dengan cara klik  => KLIK DISINI <=

#2- Twibbon Peringatan Ulang Tahun Kabupaten Serang 2021

Download Template Frame Bingkai Twibbon Peringatan Ulang Tahun Kabupaten Serang 2021
Ultah Kab Serang 2021 (Oim el-anwar) - Twibbonize

Untuk menyambut 495 tahun Kabupaten Serang Banten, bisa gunakan frame bingkai seperti gambar di atas dengan klik => KLIK DISINI <=

Baca Juga : LINK lainnya Peringatan HUT Kabupaten Serang 2021 (KLIK DISINI)

Cara Pasang Foto ke Bingkai Twibbonize HUT Kabupaten Serang ke-495

Adapun untuk cara memasang foto profil ke dalam bingkai twibbonize HUT Kabupaten Serang ke-495 tahun 2021, caranya bisa ikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini.
  • Silahkan kunjungi salah satu halaman twibbonize HUT ke-495 Kabupaten Serang dengan klik link yang tersedia di atas bertulisan KLIK DISINI.
  • Berikutnya segera masukkan foto profil kalian dengan klik Pilih Foto, jangan lupa untuk mengatur posisi foto agar rapi.
  • Lalu klik Selanjutnya.
  • Twibbon berhasil dibuat, download hasilnya dengan caranya klik Unduh Foto.
  • Selesai.
Demikianlah penjelasan mengenai link twibbon Hari Jadi Kabupaten Serang 2021 atau peringatan ulang tahun ke-495 yang jatuh pada tanggal 8 Oktober 2021 disertai cara pasang foto ke bingkai twibbonize.