Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Twibbon Harlah NU Tahun 2022, Ucapan Milad Nahdlatul Ulama ke-96

Twibbon Harlah NU 2022 ~ Seperti yang diketahui, hari lahir atau Harlah Nahdlatul Ulama (NU) diperingati dua kali yaitu 31 Januari dan 16 Rajab. Dimana secara resmi Harlah NU yang diatur dalam Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) dirayakan dalam tahun Hijriyah, yakni 16 Rajab.

Meskipun demikian tidak ada larangan untuk memeriahkan Harlah NU menurut tahun masehi, yaitu 31 Januari. Tahun ini merupakan peringatan Harlah NU ke-96.

Untuk menyemarakkan ulang tahun atau milad NU yang ke-96 di era digital seperti saat ini, kalian bisa menggunakan template frame twibbon yang berisi kata-kata ucapan selamat dan kemudian membagikannya ke saudara atau kerabat kalian melalui sosial media seperti WA, FB, IG, atau Twitter.

Link Bingkai Foto Twibbon Harlah NU Tahun 2022

Berikut ini beberapa kumpulan desain pilihan twibbon tema Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-96 yang bisa kalian pakai secara gratis, dimana semua bingkai foto twibbon tersebut berasal dari web aplikasi twibbonize. Kumpulan link design twibbon terbaik lainnya juga bisa dilihat melalui KLIK DISINI.

#1- Twibbon Ucapan Selamat Harlah NU ke-96

Link Download Frame Bingkai Foto Ucapan Selamat Harlah NU ke- 96
Ucapan Selamat Harlah NU ke-96 tahun 2022 (Wahibul Minan) - Twibbonize

Ingin menggunakan desain template twibbon seperti di atas untuk memeriahkan ultah NU ke-96? Silahkan KLIK DISINI.

#2- Twibbon Harlah NU 31 Januari 2022

Desain Keren Tema Twibbon Harlah NU 31 Januari 2022
Harlah NU 31 Januari 2022 (Moch Saiful Bachri) - Twibbonize

Silahkan pakai desain bingkai foto twibbon di atas untuk menyambut Hari Jadi Nahdlatul Ulama ke-96 tahun 2022 melalui KLIK DISINI.

#3- Twibbon Selamat Harlah NU ke-96 Tahun 2022

Background Frame Bingkai Foto Twibbon Harlah NU ke-96 Tahun 2022
Template Bingkai Foto Harlah NU ke-96 Tahun 2022 (Faih S) - Twibbonize

Ayo ramaikan peringatan milad NU ke-96 dengan memasang foto kalian ke template twibbon seperti gambar di atas melalui KLIK DISINI.

Cara Memasukkan Foto ke Twibbonize Harlah NU Tahun 2022

Sementara itu, cara untuk memasukkan foto ke bingkai twibbonize Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-96  yang jatuh pada tanggal 31 Januari 2022, lebih jelah bisa ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.
  1. Kunjungi halaman twibbonize Harlah NU Tahun 2022 dengan klik link bertulisan "KLIK DISINI" yang telah kami sediakan di atas.
  2. Masukkan foto profil kalian dengan cara klik "Pilih Foto" dan jangan lupa untuk mengatur posisi foto pada bingkai foto agar rapi.
  3. Klik "Selanjutnya" dan tunggu proses unggah foto ke template twibbon sampai selesai.
  4. Twibbon tema Harlah NU Tahun 2022 berhasil dibuat, download hasilnya dengan cara klik "Unduh Foto".
  5. Selesai.
Demikianlah artikel mengenai link twibbon Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-96 tahun 2022 disertai cara memasukkan foto ke bingkai twibbonize.