Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

21 Link Download Twibbon Hari Kartini 2022 dan Cara Pakainya

Peringatan hari Kartini tinggal sebentar lagi. Beliau adalah pahlawan wanita yang menjunjung tinggi martabat wanita. Twibbon hari kartini 2022 pun banyak dicari sebagai simbol partisipasi dan meramaikannya.

Nah, untuk menggunakan template twibbon hari kartini 2022, anda tidak perlu pusing-pusing membuatnya. Simak penjelasan di bawah ini untuk mendapatkan twibbon gratis.

Link Twibbon Hari Kartini 2022

Link Download Twibbon Hari Kartini 2022, Desain Template Frame Bingkai Foto Hari Kartini 21 April 2022

Pada masa penjajahan dulu, hak kebebasan hidup wanita masih belum seperti sekarang. Pendidikan, pernikahan bahkan segala sesuatunya memiliki aturan. Beda halnya dengan laki-laki yang sudah memiliki kebebasan.

Sosok RA Kartini menjadi pahlawan penting yang setiap tahun diperingati karena memperjuangkan emansipasi wanita. Emansipasi sendiri merupakan penyamarataan hak dalam kehidupan bermasyarakat. Ibu Kartini sendiri, berfokus pada emansipasi kaum wanita.

Tema hari kartini 2022 masih seperti peringatan hari Kartini biasanya yang menggunakan semboyan “Habis Gelap Terbitlah Terang”.Nah, kapan hari kartini 2022? 

Untuk meramaikan peringatan hari Kartini pada 21 April nanti layaknya hari kartini 2021, anda bisa menggunakan salah satu frame twibbon hari kartini 2022 gratis di bawah ini dengan menambahkan foto anda melalui web aplikasi twibbonize.

21 Link Download Twibbonize Hari Kartini 2022

Cara Pakai Twibbon Hari Kartini 21 April 2022

Jika anda sudah menentukan desain bingkai foto twibbon yang akan anda gunakan, anda bisa menambahkan foto anda langsung di link tersebut dengan cara:
  1. Klik Salah Satu Link di Atas atau juga bisa kunjungi link twibbonize.com
  2. Setelah muncul foto, di bawah foto tersebut akan terdapat pilihan “Pilih Foto
  3. Klik opsi tersebut, lalu masukkan foto terbaik anda dengan pilih foto
  4. Anda juga bisa mengambil foto secara langsung dengan klik ikon kamera
  5. Jika sudah, anda bisa menyesuaikan foto jika posisinya belum benar
  6. Terakhir, klik opsi “Selanjutnya”, dan klik opsi “Unduh
  7. File akan terunduh dan akan tersimpan di penyimpanan ponsel anda.
Nah, mudah sekali, bukan? Anda bisa turut meramaikan moment perayaan hari Kartini dengan membagikan twibbon tersebut ke media sosial anda. Itu dia informasi mengenai link twibbon hari kartini 2022. Semoga informasi di atas bermanfaat.