Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

10 Ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H untuk Teman dan Keluarga

Ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H ~ Setelah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan satu bulan penuh, Seluruh umat muslim tentunya akan merayakan Idul Fitri sebagai hari kemenangan. Untuk merayakannya, Anda bisa mempersiapkan ucapan selamat Idul Fitri 1443 Hijriah mulai dari sekarang.

Di hari lebaran menjadi salah satu momen yang membahagiakan dan penuh suka cita.  Identiknya  pada hari tersebut akan diisi dengan kegiatan untuk menyambung silaturahmi kepada keluarga atau kerabat maupun para tetangga di lingkungan sekitar.

Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H

Gambar Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 h Islami Tahun 2022 PNG

Membagikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 2022 ini merupakan hal  yang sangat dinantikan oleh banyak orang. Salah satu kegiatan Idul Fitri yang dimanfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi kebahagiaan kepada kerabat maupun teman-teman.

Menjelang Lebaran Anda bisa mulai mempersiapkan ucapan selamat maupun kumpulan balasan ucapan Idul Fitri yang bisa Anda gunakan nanti. Jika Anda kesulitan merangkai kata, Anda juga dapat menemukan berbagai ucapan selamat Idul Fitri terbaru melalui internet.

Dengan begitu Anda tidak perlu repot lagi membuat kata-kata ucapan selamat maupun balasan yang Anda gunakan. 

Jika Anda belum menemukan referensi ucapan selamat Idul Fitri 1443 H yang pas maka Anda juga dapat mempertimbangkan ucapan selamat Idul Fitri berikut ini. Baca Juga : Link Twibbon Hari Raya Idul Fitri 2022

1. Meski tak bisa saling bertemu semoga bukan menjadi alasan untuk membuka pintu maafmu. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

2. Di hari yang suci ini, Ku ucapkan selamat Idul Fitri. Semoga kita senantiasa diberikan ampunan oleh Allah Ta’ala dan selalu diberikan kebahagiaan di dunia.

3. Selamat Idul Fitri 1443 H. Semoga segala bentuk ibadah dan amal kita diterima oleh Allah Ta’ala dan kita dapat dipertemukan kembali di bulan Ramadhan serta di hari yang fitri di tahun-tahun berikutnya, aamiin.

4. Teriring doa terbaik bagi seluruh umat muslim didunia, semoga selalu dilimpahi berkah dan kebahagiaan. Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal ya karim.

5. Suara Takbir, Tahmid dan Tahlil telah bergema. Memecah keheningan, menyambut hari kemenangan. Semoga semua amalan dan ibadah di bulan Ramadhan kita diterima oleh Allah Ta’ala. Selamat Idul Fitri 1443 H.

6. Kadang amarah timbul tanpa disadari. Mungkin janji juga tidak ditepati. Maka ku ucapkan maaf dari lubuk hati. Semoga kau berkenan mengampuni di hari yang fitri ini. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

7. Ketika kita tak bisa saling berjabat, ketika tubuh tak bisa saling merengkuh. Semoga kata-kata ini bisa mewakili ketulusan untuk meminta maaf dari tempat nan jauh. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin. Selamat hari Lebaran.

8. Untuk lisan yang kadang lepas kendali. Begitu juga sikap yang terkadang kurang menghormati. Semoga engkau tetap berkenan untuk mengampuni. Selamat Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir batin.

9. Bila ada salah tanpa disadari atau dusta yang mungkin disengaja. Semoga engkau berkenan untuk mengerti dan ikhlas memaafkannya. Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal ya karim. Selamat Idul Fitri.

10. Terkadang telinga lancang untuk mendengar, mulut terlalu ringan untuk berbicara, sedangkan hati yang mudah berburuk sangka. Di hari yang fitri ini, semoga engkau berkenan untuk memaafkan. Selamat Idul Fitri.

Akhir Kata

Demikian kata-kata ucapan selamat Idul Fitri 1443 H untuk menyambut hari Lebaran nanti. Anda bisa membagikannya kepada kerabat maupun teman-teman Anda melalui media sosial seperti Whatsapp, Instagram dan lain-lain.