Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

11 Link Twibbon Hari Pendidikan Nasional 2022 Gratis

Twibbon Hari Pendidikan Nasional 2022 ~ Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas hanya tinggal menghitung hari. Maka dari itu, pastikan untuk segera mendownload Twibbon Hari Pendidikan Nasional 2022 untuk dipakai pada 2 Mei nanti. Kamu bisa memasangnya di berbagai sosial media yang kamu punya.

Seperti yang kamu tau, 2 Mei merupakan hari lahir pahlawan pendidikan Indonesia yang menjadi pelopor Lembaga Taman Siswa, yaitu Ki Hajar Dewantara. Kemudian, setiap tahunnya hari yang diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional.

Sebagai bentuk keikutsertaan untuk merayakan Hardiknas, kamu bisa memasang Twibbon Hardiknas 2022 di berbagai media sosial yang kamu punya. Ada berbagai macam desain Twibbon yang bisa kamu pilih. Semuanya, bisa kamu dapat secara gratis.

Link Download Twibbon Hari Pendidikan Nasional 2022

Template Frame Bingkai Foto Twibbon Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei2022

Berikut adalah daftar link Twibbon Hari Pendidikan Nasional 2022 dengan desain terbaru yang bisa kamu pilih untuk dipasang foto profil sosial mediamu. Dimana semua frame twibbon kami ambil dari web aplikasi twibbonize.

Cara Memakai Twibbon Hari Pendidikan Nasional 2022

Setelah mengetahui di mana kamu bisa mendapatkan Twibbon Hardiknas 2022 secara gratis, kamu juga perlu mengetahui bagaimana cara memasangnya. Untuk itu, kamu tidak perlu khawatir karena kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pertama-tama, kliklah link yang ada di atas dan cari desain mana yang paling cocok untuk kamu.
  2. Apabila sudah ketemu, kliklah tulisan "Pilih Foto" yang ada tepat di bawah desain tersebut.
  3. Selanjutnya, kamu hanya perlu memilih foto mana yang akan kamu pasang dari galeri.
  4. Jika sudah memilih, foto kamu akan terpasang di Twibbon tersebut.
  5. Atur sedemikian rupa agar posisi foto pas dengan apa yang kamu inginkan.
  6. Ketika sudah pas, kamu bisa menyelesaikan proses editing dengan mengklik tulisan "Selanjutnya" yang ada di bawah Twibbon.
  7. Lalu, kamu sudah siap untuk mendownload Twibbon tersebut dengan mengklik tulisan "Unduh Foto" dan memilih opsi download.
  8. Terakhir, kamu tinggal memasang Twibbon tersebut di berbagai media sosial yang kamu punya.

Akhir Kata

Itulah daftar link Twibbon Hari Pendidikan Nasional 2022 yang bisa kamu download dengan gratis dan mudah. Nantinya, kamu bisa mengunduh Twibbon tersebut untuk kamu gunakan di berbagai media sosial sebagai bentuk perayaan Hardiknas 2 Mei 2022. Selamat mencoba!