Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

19 Kata-kata Ucapan Hari Pendidikan Nasional 2022 untuk Caption Sosial Media

Kata-kata ucapan hari Pendidikan Nasional 2022 biasanya banyak digunakan sebagai caption Instagram atau postingan sosial media lainnya. Selain menggunakan kata-kata banyak juga orang yang menggunakan twibbon untuk menyemarakkan hari Pendidikan Nasional.

Hari Pendidikan Nasional sendiri jatuh pada tanggal 2 Mei setiap tahun. Apalagi tahun ini hari Pendidikan Nasional bersamaan dengan momen lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah, semakin membuat hari Pendidikan Nasional menjadi spesial.

Kata-Kata Ucapan Hari Pendidikan Nasional 2022

Quotes Kata-kata Ucapan Hari Pendidikan Nasional 2022 untuk Guru Orang Tua

Dengan menggunakan kata-kata ucapan untuk hari Pendidikan Nasional akan memudahkan anda untuk membuat caption sosial media. Simak berikut ini beberapa pilihan rangkaian kata-kata ucapan untuk memperingati hari Pendidikan Nasional:

1.    Keluarga memiliki peran penting untuk memberikan Pendidikan pada anak sejak dini. Selamat memperingati hari Pendidikan Nasional 2022. 

2.    Tetap semangat mengejar ilmu dan mengajar untuk generasi penerus masa depan. Selamat memperingati Hardiknas 2022.

3.    Tidak boleh memaksa anak untuk menanamkan ilmu. Peserta didik harus dituntun perlahan agar bisa memegang nilai dari dirinya sendiri.

4.    Setiap insan Pendidikan  pasti mendambakan merdeka belajar. Mari kita bersama mewujudkan dengan bergerak serentak.

5.    Jadikan hari Pendidikan Nasional tahun ini sebagai awal untuk terus semangat memajukan Pendidikan. Selamat memperingati hari Pendidikan Nasional.

6.    Mari kobarkan semangat belajar untuk memajukan negeri mewujudkan generasi terbaik. Selamat hari Pendidikan Nasional tahun 2022.

7.    Ilmu tanpa amal merupakan omong kosong sedangkan amal tanpa ilmu merupakan kesesatan. Selamat hari Pendidikan Nasional.

8.    Saat ini Pendidikan  memang tidak murah, hanya kemurahan hatilah yang dapat membagikan ilmu serta pengetahuan untuk mereka yang tidak bisa merasakan dunia Pendidikan. Selamat memperingati hari Pendidikan Nasional.

9.    Pendidikan  tidak bisa menjamin kesuksesan 100%. Namun tanpa Pendidikan  kehidupan akan menjadi lebih sulit. Karena semua elemen tidak pernah lepas dari Pendidikan .

10.  Jangan setengah hati ketika menjadi guru karena akan membuat anak didik tidak bisa membuka sepenuh hatinya untuk belajar. Selamat memperingati Hardiknas tahun 2022.

11.  Jadikanlah setiap tempat seakan-akan sebagai sebuah sekolah. Serta jadikanlah setiap orang seakan-akan sebagai seorang guru. Selamat hari Pendidikan Nasional.

12.  Selamat hari Pendidikan Nasional tahun 2022 untuk seluruh masyarakat dan insan Pendidikan  Indonesia. Mari bersama membangun negeri menjadi lebih baik.

13.  Pendidikan adalah warisan yang mahal dan tidak ternilai harganya. Dengan Pendidikan  kita semua dapat memiliki aneka warisan dunia. Selamat memperingati hari Pendidikan Nasional.

14.  Pendidikan merupakan pintu untuk membuka dunia pengetahuan. Pendidikan  merupakan pintu untuk bisa menggapai masa depan. Selamat memperingati Hardiknas 2022.

15.  Pendidikan  bukan hanya sekedar untuk memberikan ilmu pengetahuan saja. Tapi juga untuk mengasah afeksi moral. Sehingga manusia bisa menghasilkan karya-karya yang berguna untuk sesama. Selamat memperingati hari Pendidikan Nasional 2022.

16.  Lanjutkan perjuangan untuk meraih Pendidikan setinggi-tingginya dan yakinlah Pendidikan  akan membawamu kepada masa depan yang lebih cerah. Selamat hari Pendidikan Nasional 2022.

17.  Selamat hari Pendidikan Nasional tahun 2022, menuju merdeka belajar menuju Indonesia yang lebih baik. 

18.  Selamat hari Pendidikan Nasional Pendidikan  merupakan hal yang penting untuk peradaban manusia. Pendidikan bukan hanya sekedar gelar tapi juga bisa membentuk moral bangsa.

19.  Generasi yang memiliki karakter Pancasila harus menempuh Pendidikan dengan berdasarkan pada kebudayaan. Selamat Hardiknas 2022.

Akhir Kata

Itulah beberapa ucapan hari Pendidikan Nasional 2022 yang bisa digunakan sebagai caption postingan di sosial media. Dengan ikut berpartisipasi dalam memperingati hari Pendidikan akan menumbuhkan kesadaran orang terdekat dalam memajukan Pendidikan  Indonesia.