Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Link Twibbon 2 Tahun AKHLAK BUMN 2022, Cocok Dibagikan ke Medsos WhatsApp, Facebook, Instagram

Twibbon 2 Tahun AKHLAK BUMN 2022~ Seperti yang diketahui, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memperingati 2 tahun AKHLAK pada 1 Juli 2022.

AKHLAK adalah singkatan dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif yang merupakan nilai yang diterapkan oleh Kementerian BUMN dalam melayani negeri.

Untuk merayakan AKHLAK BUMN 1 Juli 2022, salah satu caranya yaitu dengan memakai bingkai twibbon di media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan WhatsApp.

Cara Memasang Foto ke Twibbon 2 Tahun AKHLAK BUMN 2022

Link Twibbon AKHLAK BUMN 2022, Frame Template twibbonize 2 tahun AKHLAK BUMN 1 Juli 2022

Adapun cara untuk memasang foto profil ke twibbon 2 tahun AKHLAK BUMN yang diperingati pada 1 Juli 2022, lebih lengkap carang cek di bawah ini.
  1. Kunjungi laman resmi twibbonize 2 Tahun AKHLAK BUMN yang dibuat oleh Kementerian BUMN, dengan klik link berikut ->  https://www.twibbonize.com/akhlak2022
  2. Masukkan foto profil terbaik kalian pada template frame twibbon tersebut dengan klik "Pilih Foto", jangan lupa mengatur posisi foto hingga rapi.
  3. Berikutnya, klik "Selanjutnya".
  4. Twibbon sudah berhasil dibuat, download hasilnya dengan cara klik "Unduh".
  5. Selesai.
Demikianlah tulisan mengenai link Twibbon 2 Tahun AKHLAK BUMN 2022 yang diperingati pada 1 Juli 2022. Jangan lupa naikkan tagar #AKHLAKCultureJourney di media sosial seperti IG, FB, atau WA saat kalian memakai desain twibbon.