Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Link Twibbon Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2022

Twibbon HANI 2022 ~ Seperti yang diketahui, Hari Anti Narkoba Internasional diperingati setiap tanggal 26 Juni. Salah satu tujuan dari memperingati hari tersebut yaitu untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya dari bahaya Narkoba.

Sementara itu, dalam rangka mendukung HANI 2022 kalian juga bisa ikut serta dalam mengkampayekannya. Cara yang paling mudah yaitu dengan memakai bingkai twibbon dan membagikannya ke media sosial seperti Facebook, Instagram, atau WhatsApp.

Link Download Twibbon HANI 2022

Di bawah ini beberapa link template twibbon Hari Anti Narkoba Internasional yang bisa kalian pakai secara gratis, dimana semua bingkai twibbon bisa dipakai melalui web aplikasi twibbonize.

#1 ~ Frame HANI 2022

Link Twibbon Frame HANI 2022, Background Hari Anti Narkoba Internasional 2022 BNN RI

Silahkan gunakan desain frame twibbon di atas untuk memeriahkan HANI 2022 (BNN RI), dimana terdapat caption "Kerja Cepat Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia" dengan KLIK DISINI.

#2 ~ Template Hari Anti Narkoba Internasional 26 Juni 2022

Bingkai Foto Twibbon Template Hari Anti Narkoba Internasional 26 Juni 2022

Ingin menggunakan template twibbon Hari Anti Narkoba Internasional 2022 untuk tanggal 26 Juni seperti gambar di atas? Silahkan KLIK DISINI.

Cara Memasang Foto di Twibbon Online HANI 2022

Bagi kalian yang ingin memasang foto profil kalian ke frame twibbon HANI 2022, lebih lengkap bisa cek caranya di bawah ini.
  1. Silahkan pilih salah satu frame twibbon di atas dan buka halaman twibbonizenya dengan klik link bertulisan "KLIK DISINI".
  2. Klik "Pilih Foto" dan masukkan foto profil terbaik kalian, jangan lupa mengatur posisinya agar rapi.
  3. Berikutnya, silahkan klik "Selanjutnya".
  4. Kemudian klik "Unduh" untuk menyimpan hasil twibbon yang telah kalian buat tadi.
  5. Selesai.

Demikian tulisan artikel mengenai link twibbon Hari Anti Narkoba Internasional 2022 disertai dengan cara pasang foto profil secara online di situs twibbonize. Jangan lupa untuk ikut meramaikan HANI 2022 dengan memakai twibbon di atas.