Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Link Twibbon Hari Jadi Kota Sambas 2022, Ucapan Ulang Tahun ke-391

Twibbon Hari Jadi Sambas 2022 ~ Seperti yang diketahui, Hari Ulang Tahun atau HUT Kota Sambas dipertingati setiap tanggal 9 Juli. Untuk Tahun ini, Kota Sambas akan genap berusia 391 tahun.

Salah satu cara yang bisa dilakukan pada era digital seperti saat ini untuk memeriahkan Hari Jadi Sambas 2022 yaitu dengan memakai bingkai foto atau twibbon dan membagikannya ke sosial media seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, atau Instagram. 

Ingin memakai twibbon untuk menyemarakkan Hari Jadi Kota Sambas 2022 pada 9 Juli? Silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Cara Memasang Foto ke Twibbon Hari Jadi Kota Sambas 2022

Link Twibbon Hari Jadi Sambas 2022

Untuk memasang foto profil kalian ke Twibbon Hari Jadi Kota Sambas 2022 secara gratis melalui web twibbonize, silahkan ikuti caranya di bawah ini.

  1. Kunjungi laman resmi twibbonize Hari Jadi Kota Sambas ke-391 yang dibuat oleh Dinas Kominfo Kabupaten Sambas, dengan klik link berikut → https://www.twibbonize.com/harijadikotasambaske391
  2. Masukkan foto profil terbaik kalian pada desain template frame twibbon tersebut dengan klik "Pilih Foto", jangan lupa mengatur posisi foto hingga rapi.
  3. Lalu klik "Selanjutnya".
  4. Twibbon dengan foto profil kalian sudah berhasil dibuat, download hasilnya dengan cara klik "Unduh".
  5. Selesai.
Demikianlah tulisan mengenai link twibbon Hari Jadi Kota Sambas 2022 disertai dengan cara memasukkan foto profil ke twibbonize HUT Kota Sambas ke-391. Jangan lupa membagikannya ke sosial media setelah memakai twibbon tersebut.