Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Link Twibbon Hari Jadi Ngawi 2022, Peringatan Ulang Tahun ke-664

Twibbon Hari Jadi Ngawi 2022 ~ Seperti yang diketahui, setiap tanggal 7 Juli merupakan Hari Ulang Tahun atau HUT Kabupaten Ngawi. Untuk tahun 2022, Kab. Ngawi akan genap berusia 664 tahun.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyambut datangnya Hari Jadi Ngawi ke-664. Salah satunya yaitu dengan memakai bingkai twibbon dan membagikannya ke media sosial seperti Twitter, Facebook, WhatsApp, atau Instagram.

Link Download Twibbon Hari Jadi Ngawi 2022

Twibbon Hari Jadi Ngawi 2022

Berikut ini kumpulan link desain twibbon untuk perayaan Hari Jadi Kabupaten Ngawi ke-644 dengan tema "Bergerak Sehat Bersama Bangkitkan Ekonomi", kalian bisa gunakan secara gratis melalui web aplikasi twibbonize.

Cara Memasukkan Foto ke Twibbon Hari Jadi Ngawi 2022

Adapun cara untuk memasang atau memasukkan foto profil ke template twibbon Hari Jadi Ngawi 2022 secara online melalui situs twibbonize, silahkan simak penjelasannya di bawah ini.

  1. Klik salah satu link dirgahayu Ngawi 2022 di atas.
  2. Masukkan foto profil yang kalian miliki ke frame twibbon dengan klik "Pilih Foto".
  3. Lalu klik "Selanjutnya".
  4. Hasil twibbon sudah bisa didownload dengan klik "Unduh".
  5. Selesai.
Demikianlah penjelasan mengenai link twibbon Hari Jadi Ngawi 2022 disertai cara memasukkan foto ke twibbonize. Dimana peringatan tersebut puncaknya pada tanggal 7 Juli 2022, jangan lupa bagikan ke sosial media setelah berhasil membuat twibbonnya.