Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bingkai Foto Hari Buruh Internasional 1 Mei 2023

Twibbon Hari Buruh 2023 ~ Hari Buruh adalah salah satu perayaan penting yang diperingati setiap tahunnya di banyak negara di seluruh dunia. Tujuan diperingati Hari Buruh yaitu untuk memaknai pentingnya perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh para pekerja dalam memperjuangkan hak-hak mereka di tempat kerja. 

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan Hari Buruh 2023, dan salah satu cara untuk ikut memperingati hari ini adalah dengan menggunakan twibbon. Seperti yang kalian tahu, twibbon sudah menjadi tren beberapa tahun kebelakang ini untuk mengkampayekan sebuah acara.

Simak artikel ini hingga selesai untuk dapat menggunakan bingkai foto atau twibbon Hari Buruh Internasional 2023 dengan desain keren dan terbaru yang diperingati pada 1 Mei.

Bingkai Foto Ucapan Selamat Hari Buruh 2023

Berikut beberapa template desain bingkai foto ucapan selamat Hari Buruh 2023 yang diperingati setiap tanggal 1 Mei. Silahkan gunakan twibbon ini melalui aplikasi berbasis web yaitu twibbonize secara gratis.

#1 ~ Twibbon Hari Buruh Internasional 2023

Twibbon Selamat Hari Buruh Internasional 2023 PNG

Dalam rangka menyambut Hari Buruh 2023, kalian bisa memakai twibbon seperti gambar di atas untuk memeriahkannya. Untuk memakainya, silahkan KLIK DISINI.

#2 ~ Ucapan Hari Buruh 1 Mei 2023

Gambar Ucapan Selamat Hari Buruh 1 Mei 2023 ~Buruh Nasional

Ayo ramaikan Hari Buruh 1 Mei 2023 dengan memakai bingkai foto di atas sebagai kartu ucapan. Caranya? Silahkan KLIK DISINI.

#3 ~ Bingkai Foto Selamat Hari Buruh Internasional 2023

Twibbonize Hari Buruh Internasional 2023

Peringati Hari Buruh Internasional 1 Mei 2023 dengan menggunakan frame photo atau bingkai foto di atas. Caranya? KLIK DISINI

#4 ~ Twibbon Hari Buruh Sedunia 2023

Twibbon Hari Buruh Sedunia 2023 ~ May Day

Ingin memakai twibbon Hari Buruh Sedunia 2023 seperti gambar di atas  pada 1 Mei? Silahkan KLIK DISINI.

Cara Memasukkan Foto ke Bingkai Foto Hari Buruh 2023

Bagi kalian yang ingin menggunakan twibbon Hari Buruh 2023 di atas dan masih tidak tahu cara untuk memakainya, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  1. Pilih frame twibbon Hari Buruh 2023 di atas dengan klik tulisan "KLIK DISINI".
  2. Kalian akan di arahkan ke halaman twibbonize Hari Buruh 2023 yang kalian pilih, segera masukkan foto kalian dengan klik "Chose a Photo".
  3. Klik "Next" untuk melanjutkan.
  4. Klik "Download" untuk mengunduhnya.
  5. Selesai.

Akhir Kata

Demikian tulisan mengenai Bingkai Foto Hari Buruh Internasional 1 Mei 2023 beserta cara memakainya secara online di web app twibbonize. Jangan lupa untuk membagikannya ke sosial media yang kalian miliki seperti WA, FB, IG, dan lain sebagainya.